Sukses

Avengers: Infinity War Bertempat di Bumi dan Luar Angkasa

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun depan menjadi salah satu momen paling ditunggu fans film superhero dengan penayangan Avengers: Infinity War oleh Marvel Studios. Dalam beberapa informasi disebutkan bahwa cerita film ini bakal banyak bertempat di luar angkasa.

Namun, seperti dikabarkan Comicbook.com, Minggu (30/7/2017), salah satu sutradara Avengers: Infinity War, Joe Russo, membeberkan bahwa film yang menggabungkan seluruh superhero dari film-film Marvel ini lebih banyak mengambil lokasi cerita di bumi.

Sutradara Captain America: Civil War, Russo Brothers.

Berbicara kepada Cinema Blend di Comic-Con San Diego, saat ditanya apakah cerita Avengers: Infinity War banyak bertempat di bumi atau luar angkasa, Joe Russo mengatakan, "Sama banyaknya."

Lebih lanjut, ia menjelaskan, "Banyak narasi yang berbeda saling mengarah kepada satu sama lain. Banyak karakter yang berbeda, jadi kau harus banyak bercerita, dan ini adalah perpaduan yang bagus antara luar angkasa dan bumi."

Desain konsep Avengers: Infinity War. (Marvel)

Melihat hadirnya beberapa karakter dari luar bumi seperti Thanos dan kru Guardians of the Galaxy, maka tak heran kalau nantinya kita akan melihat beberapa anggota Avengers terlibat pertarungan di luar angkasa.

Avengers: Infinity War sendiri bakal menampilkan seluruh superhero Avengers yang sudah ada, seperti Iron Man, Captain America, Thor, hingga Hulk bersama Guardians of the Galaxy, Ant-Man, Doctor Strange, Spider-Man, dan Black Panther yang akan menghadapi ancaman Thanos. Film ini bakal tayang pada 4 Mei 2018. Sementara itu, film keempat Avengers yang belum memiliki judul bakal tiba pada 3 Mei 2019.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Astronot AS Ini Pulang Setelah Habiskan 665 Hari di Angkasa Luar
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini