Sukses

Hantu Pocong Hebohkan Kampung Dude Harlino

Berikut sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Kampung Pulo Kober di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sepertinya tak pernah berhenti dari kehebohan hantu palsu. Oji (Dude Harlino) bersama rekan-rekannya sesama penggali kubur di kampung itu pun mau tak mau harus terus saling bahu membahu untuk membereskan masalah ini, seperti kejadian yang bakal hadir sore ini.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Hantu apalagi yang bakal meresahkan kampung Pulo Kober kali ini? Sebelum menontonnya, yuk simak di sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang episode 29 yang akan tayang Senin, 31 Juli 2017 sore ini.

Kampung Pulo Kober dihebohkan dengan kemunculan dua pocong yang meresahkan warga. Oji menduga, hantu pocong seperti yang sudah-sudah adalah hantu palsu yang cuma mau mengerjai warga saja. Kecurigaan Oji bukannya tanpa sebab. Pasalnya, si pocong sudah memakan ayam bekakak buatan Mami Meri yang awalnya buat Pak Rahmat. Namun, rekan-rekan Oji tak percaya. Mereka malah memilih kabur ke rumah.

Sementara itu, Mak Yati (Cut Keke) kaget Norma (Lidya Kharisma) menghilang dari rumahnya. Mak Yati pun mencoba cari sampai ke sudut rumah, tapi tidak menemukannya juga. Mak Yati menyalahkan Neneng yang tidak menjaga Norma sampai akhirnya ia hilang lagi. Neneng jawab santai, mungkin Norma sudah pulang ke rumahnya. Mak Yati makin kaget. Dia tak mau Norma pulang karena di rumahnya tengah ada seseorang yang tidak boleh ditemui.

Belum selesai masalah dua pocong, kini muncul isu kuntilanak. Seorang tukang sekuteng melapor jika ia melihat setan wanita berambut panjang berkeliaran. Oji tetap yakin, kali ini juga bukan setan asli. Namun, Udin dan Jelek tak mau ambil resiko. Oji pun jadi bingung sendirian.

"Kadang ibu hamil secara fisik juga cepat capek. Jadi saya harus banyak perhatian ke istri. Pas tidur Ica kadang suka terganggu di tengah malam," lanjut Dude Harlino. (Instagram/ichasoebandono)

Lalu, apa yang akan dilakukan Oji untuk membuktikan pada warga kalau hantu-hantu itu bohongan? Dan siapa sebenarnya yang ada di rumah Norma sampai bikin Mak Yati takut? Jangan lupa, saksikan keseruannya dalam sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV. *

Simak video menarik berikut ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.