Sukses

Segera Lepas Masa Lajang, Begini Konsep Pernikahan Sheza Idris

Setelah melakukan lamaran pada Mei lalu, Sheza Idris melakukan foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Sheza Idris bakal segera menikah dengan pria bernama Surya. Setelah melakukan lamaran pada Mei lalu, Sheza pun melakukan foto pre-wedding dengan konsep alam bebas. Pemotretan dilakukan di sebuah hutan bakau di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Sheza Idris dan calon suaminya saat memamerkan gaun pengantinnya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta

"Kita mengambil konsep Dazzling Forest, kembali ke alam tetapi tetap terlihat elegan. Kita gunakan sentuhan kilau batu kristal yang berbeda dari desain prewed biasanya. Warna yang kita gunakan pun nggak seperti biasa, kita gunakan warna-warna town color," ujar desainer gaun pernikahan Sheza Idris, Dominique Nadine kepada Liputan6.com, Senin (31/7/2017).

Dengan konsep yang diberikan, mantan kekasih Ruben Onsu ini mengaku menyukai konsep yang diberikan. Sebagai seorang desainer, Dominique berusaha untuk bisa mewujudkan apa yang diinginkan oleh Sheza Idris.

"Semuanya suka dengan konsep ini. Kita mengambil gambar di lokasi yang ada hutan dan danaunya. Selain itu juga kita gunakan perahu juga, sebagian kecilnya kita gunakan studio," ujar Dominique.

Sheza Idris dan calon suaminya saat memamerkan gaun pengantinnya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Gaun pengantinnya Sheza memakai konsep tiga warna berbeda di antaranya rose gold, broken white, silver, brown. Dominique Nadine juga berkolaborasi dengan Diera Bachir.

"Jadi awal kerja sama dengan Sheza Idris adalah ketika kita pameran. Jadi kita berpikir untuk menggandeng kalangan selebritas yang mau menikah dan akhirnya Sheza mau," ujar Dominique.

Sheza Idris dan Dominique Nadine

Selain Sheza Idris, Dominique Nadine juga bekerja sama dengan Jessika Iskandar. Pemotretan dilakukan dengan satu gaun delapan konsep yang bisa diganti.

 

Simak video menarik berikut ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.