Sukses

Suami Tak Hadiri Sidang Cerai, Begini Tanggapan Muzdalifah

Kabarnya, suami Muzdalifah, Khairil Anwar, sedang sakit dan tak bisa menghadiri sidang cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang pertama perceraian Muzdalifah dengan Khairil Anwar telah digelar. Dalam persidangan itu, Muzdalifah hadir didampingi pengacaranya.

Sementara, sang suami hingga sidang berakhir tak tampak batang hidungnya dan hanya diwakilkan oleh oleh kuasa hukum.

Suasana pernikahan Muzdalifah dengan Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Memang ini undangan resmi (dari pengadilan). Aku menghormati, aku hadir. Ya enggak tahu tujuannya beliau (Khairil Anwar) apa (tidak hadir). Yang penting aku pribadi sih menghormati undangan ini," kata Muzdalifah usai menghadiri sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Tangerang, Senin (31/7/2017).

Sempat terdengar kabar bahwa Khairil Anwar saat ini sedang sakit. Namun saat ditanya soal hal tersebut, Muzdalifah mengaku tidak tahu.

"Aku tidak tahu (Khairil Anwar sakit). Tadi aku tanya (ke kuasa hukum Khairil Anwar), 'Ke mana Khairil?' Dia ke Makassar. Ya sudah, aku juga tidak mau terlalu banyak bertanya, karena memang jalurnya kan sudah berbeda. Kalau memang ada urusan bisnis ya sudah," ucap Muzdalifah.

Didampingi pengacaranya, Muzdalifah memberi keterangan pers usai menjalani sidang cerai perdana terhadap Khairil Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Sementara itu, Muzdalifah memilih mencabut gugatan cerainya terhadap suaminya. Bukan bermaksud rujuk, Muzdalifah mengajukan permohonan pembatalan pernikahan karena ia merasa dibohongi Khairil Anwar. Muzdalifah mengaku baru tahu kalau suami masih memiliki istri yang sah.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.