Sukses

Lula dan Juno Akhirnya Menikah, Bagaimana Nasib Audi Dan Willy?

Berikut sinopsis sinetron Putri Titipan Tuhan yang akan tayang malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Tepat di akhir episode sebelumnya, diceritakan Lula (Cut Meyriska) akhirnya telah sah menjadi istri Juno (Rionaldo Stockhorst). Willy (Omar Daniel) datang terlambat untuk menggagalkan pernikahan. Willy gagal lantaran mengira hari ini Lula dan Juno hanya menggelar lamaran saja. Audi (Indah Indriana) yang duduk di sudut tenda yang memberitahukan Willy. Audi sendiri juga tampak kacau.

Putri Titipan Tuhan

Apakah Willy dan Audi akhirnya merelakan orang yang mereka cintai bersanding dengan yang lain? Dan bagaimana pula reaksi Lula dan Juno melihat kedatangan mereka di pesta pernikahan? Berikut kami turunkan sinopsis Putri Titipan Tuhan untuk episode 57 yang akan tayang Senin, 31 Juli 2017 malam ini.

Audi sudah rapih dan siap berangkat. Bu Mala mencoba menahan kepergian Audi. Bu Mala khawatir Audi akan melakukan hal yang bisa membuatnya malu nanti. Audi meyakinkan ibunya, ia hanya ingin memberikan ucapan selamat karena bagaimana pun juga, Lula dan Juno adalah sahabatnya. Audi ingin menunjukkan keikhlasan dan kebahagiaan karena Juno dan Lula sudah menikah. Kekhawatiran Bu Mala ini juga dirasakan Gus Amrul (Hengky Tornado).

Juno dan Lula sudah duduk di pelaminan. Para tamu undangan pun mulai berdatangan. Bu Mala dan Gus Amrul kelihatan sudah berada dibarisan tamu yang akan memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai. Tiba saatnya mereka menyalami Juno dan Lula.

Audi yang berada di belakang mereka akhirnya juga menyalami Juno dan Lula. Audi berusaha menunjukkan wajahnya yang paling bahagia, tapi saat dia memeluk Lula, air matanya mengalir. Lula pun ikut meneteskan air matanya. Keduanya bersedih. Lula sedih karena merasa mendapat jodoh yang salah. Sementara Audi sedih, jodohnya sudah lepas dari tangan.

Setelah Audi, Lula dibuat terkejut dengan kedatangan Willy. Lula baru tahu, ternyata Willy juga hadir di pernikahannya dengan Juno. Hati Lula berdegup kencang saat Willy menyalaminya. Lula tahu, Willy masih sangat mencintainya. Begitupun dengan Lula. Mereka saling menggenggam tangan masing-masing hingga membuat Bunda Hapsari (Widyawati) tak nyaman melihatnya.

Sumber: Instagram/rizasyah_14

Apa yang akan dilakukan Bunda Hapsari untuk menghentikan Lula dan Willy? Temukan jawabannya dalam sinetron Putri Titipan Tuhan yang mulai malam ini akan tayang pukul 22.30 WIB, hanya di SCTV.

Simak video menarik berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.