Sukses

Alenia, Debut Single Album Terbaru Batas Senja

Liputan6.com, Jakarta -  

Album terbaru grup band Batas Senja sudah ditunggu para pecinta musik. Hal tersebut terlihat dari animo masyarakat yang mulai menikmati single terbaru Batas Senja berjudul "Alenia".

"Alenia" merupakan lagu dari album terbaru band yang beranggotakan Itong (Vocal/Lead Guitar), Bella (Vocal), Sarah (Guitar/Back Vocal), Juli (Ukulele/Suling), Anjas (Bass), Nino (Drum/Percussion). Dari event musik hingga radio, lagu tersebut selalu ditunggu penggemar musik Batas Senja.

"Lagu Alenia sudah kita rilis sejak Maret. Banyak yang request di radio dan minta kami mainkan saat tampil di panggung musik," ucap Itong, sang vokalis, kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Itong mengatakan, Batas Senja berencana mengeluarkan album perdana mereka pada akhir tahun 2017. Saat ini, proses penggarapan album tersebut sudah masuk tahap produksi.

"Semoga saja menjadi awal langkah Batas Senja untuk berkarya dan melangkah di blantika musik Tanah Air dengan filosofi kejujuran dalam berkarya dan apa adanya," Itong menjelaskan.

Batas Senja juga diperkenalkan dengan penyanyi Ratu Rizky Nabila yang sudah mengeluarkan beberapa single. Sebut saja, “Susah Move On” dan “Biarlah”. Penyanyi ini juga pernah bekerja sama dengan Andre Hehanussa. Saling dukung di ranah indie, membuat Batas Senja memutuskan untuk meng-cover lagu "Biarlah".

 

 

Artikel Selanjutnya
Shaggydog Bereksperimen dengan Musik Elektronik di Rock da Remix
Artikel Selanjutnya
Lima Tahun Vakum, Pink Kembali Gebrak Industri Musik