Sukses

Beri Kejutan di Ultah Suami, Rinni Wulandari Umumkan Kehamilan

Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan segera menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Tanah Air, Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Pasangan yang resmi menikah pada 7 Mei 2017 itu akan segera menjadi orangtua muda dari jabang bayi yang dikandung Rinni Wulandari.

Kabar tersebut sekaligus menjadi hadiah terindah bagi Jevin Julian yang berulang tahun ke-26, Senin (31/7/2017). Kebahagiaan pun tak dapat disembunyikan dari wajah Jevin Julian dalam foto yang diunggah Rinni Wulandari di Instagram pribadinya.

 "Cuma dia emang ngga suka ikan, aku juga nggak suka ikan. Jadi kita emang masakannya ga ada ikan. Kalau untuk yang lain yang penting Jevin makannya harus pedas dan ada sayur," ujar Rini Wulandari. (Instagram/rinni_w)

Dalam foto tersebut, Rinni Wulandari berpose bersama Jevin Julian di depan dekorasi bernuansa hitam putih. Meski tak sesuai rencana, kejutan yang sengaja disiapkan Rinni Wulandari berhasil membuat suaminya kaget.

"Rencananya jevin emang sengaja dibiarin begadang tadi malem biar bangunnya siang, krn janjian surprisenya jam 1 siang. eh tepat jam 1 jevin tiba2 turun krn kt terlalu berisik! HAHAHA tapi blm ngumpul semua. akhirnya dia kaget dan kt semuapun kaget," Rinni Wulandari mengisahkan.

Dalam foto lainnya, Rinni Wulandari tampak memegang kertas hasil USG yang digantung pada tali yang mengikat salah satu balon. Jevin Julian pun memeluk sang istri dari belakang sambil mengecup pipinya.

 

"Alhamdulillah ga nyangka dikasih kepercayaan ama Allah secepat ini. doakan yah semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. skrg sudah mau jalan 10weeks. Makasih buat semua yg sudah mendoakan kita," ungkap Rinni Wulandari.

Jevin Julian yang berbunga-bunga langsung mengucapkan terima kasih pada Rinni Wulandari melalui Instagram pribadinya. "Terima kasih untuk kejutan ulang tahun, terima kasih untuk hari ini, terima kasih untuk bayi kita, terima kasih untuk cintamu, terima kasih untuk segalanya," ungkap Jevin Julian.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.