Sukses

Sudah Jadi Dokter, Sheila Salsabila Malah Semangat Jadi Aktris

Meski telah menjadi dokter, Sheila Salsabila mengaku tak mau meninggalkan dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Usaha keras yang dilakukan Sheila Salsabila akhirnya berbuah manis. Artis kelahiran 5 September 1990 itu kini telah resmi meraih gelar
dokter dari Universitas Indonesia sejak setahun lalu.

Namun uniknya, meski kini telah menjadi seorang dokter, Sheila Salsabila malah semangat menekuni karier di dunia akting. Lalu bagaimana dengan profesi dokternya, Sheila?

Sheila Salsabila (Instagram)

"Aku kan dokter estetika (kecantikan). Jadi kalau sudah punya nama kan lebih enak untuk buka klinik sendiri. Kayak dokter Tompi," ujar Sheila Salsabila, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain alasan itu, Sheila Salsabila juga mengaku tak mungkin langsung meninggalkan dunia hiburan. Karena baginya dunia hiburan sudah mengakar di dirinya.

"Saya memulai karier di dunia entertainment itu sejak kecil, sejak duduk di bangku SD. Saya sudah membintangi beberapa iklan dan didukung banget sama Mama. Sampai sekarang sudah main di sejumlah sinetron, FTV, dan film layar lebar," ungkap bintang film Bangkit ini.

Sheila Salsabila (Instagram)

Namun untuk memulai karier di dunia akting, Sheila Salsabila seperti kembali memulai dari nol. Hal itu lantaran ia cukup lama vakum demi untuk merampungkan pendidikannya. Beruntung, sejumlah tawaran sudah datang menghampirinya.

"Kemarin baru selesain film Takut Kawin bareng sama Herjunot Ali. Baru selesai FTV juga dan web series. Alhamdulillah, semoga ke depannya semakin lancar," tutur Sheila Salsabila, yang juga menjadi presenter untuk acara traveling di sebuah stasiun TV lokal.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.