Sukses

Bakal Ada Karakter Tak Terduga di Akhir Film Thor: Ragnarok

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok Thor akan kembali dalam waktu dekat ini di film terbarunya, Thor: Ragnarok. Bicara soal konsep, tentu saja Marvel Studios yang berada di belakang proyek film superhero ini tetap memberikan kejutan di pengujung film melalui adegan pasca-kredit.

Dilaporkan oleh Comicbook.com, Minggu (30/7/2017), salah satu aktris Thor: Ragnarok, Tessa Thompson yang berperan sebagai Valkyrie, membeberkan mengenai adanya karakter tak terduga dalam film yang disebut mengarah langsung kepada Avengers: Infinity War ini.

Desain konsep film Avengers: Infinity War. (Marvel)

Berbicara kepada Collider, di Comic Con San Diego, Tessa Thompson mengatakan bahwa adegan pascakredit diambil saat proses syuting ulang yang dilakukan baru-baru ini.

"Bung, kami melakukannya dengan hebat. Maksud saya semoga saja. Kami melakukan banyak persiapan, dan hal lain yang sangat mengasyikkan adalah akhirnya kau bisa melihatnya secara langsung di pengujung hari," kata Tessa Thompson mengenai gambaran adegan akhir di syuting ulang Thor: Ragnarok.

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Tessa Thompson lalu menjelaskan, "Ada dua karakter dalam film yang mungkin akan berkelahi, dan beberapa syuting ulang baru saja ditambahkan. Jadi bukan syuting ulang secara keeluruhan. Banyak yang hanya merupakan pengambilan gambar tambahan yang mungkin saja memasukkan para cameo dari tempat lain."

Thor: Ragnarok dijadwalkan untuk tayang pada November 2017 mendatang. Chris Hemsworth juga akan memerankan kembali sang Dewa Petir dalam Avengers: Infinity War yang rencananya tiba pada Mei 2018 mendatang.

Simak juga video di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Sutradara Diganti, Ending Film Justice League Berubah
Artikel Selanjutnya
Hidup Lagi, Tokoh Jahat Avatar Ini Muncul Sampai Film Kelima