Sukses

Mantan Istri Tulis Pesan Mengharukan untuk Chester Bennington

Liputan6.com, Los Angeles - Ungkapan duka terus mengalir dari orang-orang terdekat Chester Bennington, vokalis Linkin Park yang meninggal dunia pada 20 Juli 2017. Salah satunya datang dari istri pertama sang penyanyi, Samantha Marie Olit. Keduanya menikah pada 1996 dan bercerai pada 2005 silam. 

Disampaikan NME, Senin (31/7/2017), Samantha memberikan penghormatan penuh haru atas kematian Chester Bennington yang telah memberinya seorang anak bernama Draven Sebastian Bennington yang lahir pada 2002.

Chester Bennington dan mantan istri, Samantha Marie Olit. (StarsUnfolded)

Penghormatan ini diungkapkan Samantha lewat pujian terhadap bakat mantan suaminya ini dalam sebuah unggahan di Facebook. "Kata-kata tidak bisa mengungkapkan kehilangan yang menghancurkan saya dan anak saya, serta keluarga kami yang lain, atas meninggalnya mantan suami dan ayah dari anak laki-laki saya. Terasa tidak nyata!" tulisnya membuka penghormatan.

"Di mana pun kalian pernah melihatnya, entah di atas panggung atau berkesempatan bertemu dengannya di mana saja, dia benar-benar menyentuh semua orang dengan cara yang positif," ujar Samantha.

Chester Bennington, vokalis Linkin Park. (foxnews.com)

"Dia sangat cinta bernyanyi untuk masing-masing & setiap orang dari kalian & untuk semua teman & keluarga di rumah sepanjang waktu", lanjutnya di unggahan yang cukup panjang tersebut.

"Saya selalu merindukannya bernyanyi di rumah dan menyukainya saat akan berkunjung. Dia akan bernyanyi untuk kami setiap kami memintanya, atau secara spontan. Dia benar-benar memiliki bakat yang diberikan Tuhan! Kita semua diciptakan sama & terhubung sehingga Chester kau tidak pernah "pergi". Jiwa dan energi kita selamanya terhubung," Samantha meluapkan emosinya.

Ia juga berterima kasih pada Chester yang menurutnya telah berhasil menjadi ayah dari anak-anak mereka. Samantha pun menganggap Chester sebagai karunia terhebat yang pernah ada.

Vokalis band rock Linkin Park, Chester Bennington (Photo by Owen Sweeney/Invision/AP)

Penghormatan dilakukan oleh Samantha setelah Chester Bennington dikebumikan di sebuah upacara pemakaman pribadi pada Sabtu (29/7/2017) siang. Chester Bennington dibaringkan di peristirahatan terakhirnya di South Coast Botanic Garden di Rancho Palos Verdes, California.

Dilansir dari Billboard, Senin (31/7/2017), upacara pemakaman ini dilengkapi dengan panggung besar yang digunakan untuk penampilan sejumlah musikus yang hendak memberi penghormatan pada Chester Bennington. Dilaporkan pula bahwa sekitar 200 teman dan keluarga hadir dalam upacara ini.

Chester Bennington meninggal dunia di usia 41 tahun pada 20 Juli lalu, tepat di hari ulang tahun ke-53 sahabatnya, Chris Cornell, vokalis Audioslave dan Soundgarden. Keduanya tewas dengan cara serupa, yakni gantung diri.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bikin Haru, Caisar Diingatkan Sang Anak Lewat Instagram
Artikel Selanjutnya
Usai Menikah, Mantan Kekasih Yuni Shara Kenang Masa Pacaran