Sukses

Batalkan Rangkaian Tur Konser, Justin Bieber Menyesal?

Justin Bieber belum lama ini membatalkan sisa rangkaian tour dunianya.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber nampaknya menyesal dengan keputusannya membatalkan rangkaian tur dunianya minggu lalu. Buktinya saja, pada akhir minggu lalu penyanyi 23 tahun itu terlihat mengenakan celana pendek bertuliskan "Purpose World Tour", yang merupakan nama dari rangkaiannya turnya itu.

Padahal seharusnya di hari itu, Bieber tampil di Arlington, Texas dan menyapa para penggemarnya. Namun ia justru terlihat berada di sebuah restoran sushi ternama di Malibu, California.

 

Sementara itu, dalam sebuah rekaman video seorang paparazi terlihat berbicara dengan penyanyi asal Kanada itu. Fotografer itu bertanya mengenai alasan Justin Bieber membatalkan sisa rangkaian turnya itu.

"Aku sudah melakukan tur selama dua tahun," jawab Justin Bieber dilansir dari E News, Senin (31/7/2017).

Pernyataan itu seolah menjadi tanda, mantan kekasih Selena Gomez itu butuh waktu untuk istirahat. Dalam kesempatan itu, Justin Bieber juga meminta maaf kepada semua penggemarnya yang merasa dikecewakan.

"Aku sangat menyayangi kalian semua, menurutku kalian luar biasa. Maaf untuk semua orang yang sudah merasa dikhianati dan dikecewakan," lanjutnya.

Sementara itu, pembatalan rangkaian tur Justin Bieber sempat menjadi topik utama di beberapa media. Pasalnya satu hari sebelum pengumumannya, tersiar kabar bahwa Justin Bieber dilarang tampil di Tiongkok.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.