Sukses

SNSD Disebut Simbol Seks, Begini Komentar Triawan Munaf

Triawan tidak dapat memastikan berapa personel SNSD yang bakal hadir nantinya.

Liputan6.com, Jakarta - Girls' Generation atau biasa disebut SNSD akan mampir ke Jakarta pada Agustus mendatang. Girl band asuhan SM Entertainment ini akan tampil di Jakarta untuk mengisi acara Countdown to Asian Games 2018 di Monumen Nasional atau Monas.

Program yang dibuat Badan Ekonomi Kreatif ini disambut baik oleh rakyat Indonesia terutama para penggemarnya. Namun tak sedikit pula yang keberatan dengan kedatangan mereka. Saking tak sukanya, SNSD bahkan dihujani dengan komentar negatif.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf. (Liputan6.com)

"Wahai bapak Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia! ada apa dibalik rencana bapak undang band simbol seks dihari proklamasi? #yangbenaraja Pak!" tulis pemilik akun @EllyRisman.

Mengenai tudingan negatif tersebut, kepala Bekraf, Triawan Munaf pun sangat menyayangkan. Di matanya, imej SNSD sama sekali bertentangan dengan apa yang dituduhkan.

"Ada komentar yang berlebihan. Ada yang bilang mereka simbol seks, pelacur lah. Waduh, saya tahu mereka itu orang baik-baik. Mereka sopan-sopan, disiplin," kata Triawan Munaf, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (31/7/2017).

SNSD akan meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Sayangnya, Triawan tidak dapat memastikan berapa personel SNSD yang bakal hadir nantinya. Ayah artis Sherina Munaf itu sendiri baru bisa memberikan konfirmasi seputar kedatangan SNSD ke Tanah Air, dalam waktu dekat.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.