Sukses

Mantan Tunangan Zayn Malik Sindir Gigi Hadid di Atas Panggung

Mantan tunangan Zayn Malik, Perrie Edward, sengaja sindir Gigi Hadid di atas panggung?

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan tunangan Zayn Malik, Perrie Edwards, menghebohkan penggemar dengan penampilannya di New Zealand baru-baru ini. Perempuan berambut pirang itu seakan menyindir kekasih terkini sang mantan, Gigi Hadid, saat menyanyikan lagu di atas panggung bersama Little Mix.

Video kejadian tersebut viral di internet sejak pertama kali diunggah. Ketika itu, Little Mix sedang menyanyikan lagu "Shout Out To My Ex", lagu yang kabarnya memang sengaja diciptakan untuk menyindir Zayn Malik.

 “Aku bersama dengannya (Gigi Hadid) karena aku mencintainya dan aku berharap Gigi pun juga begitu, ia bersamaku dan mencintaiku apa adanya juga,” tutur Zayn Malik seperti yang dilansir E! Online. (Instagram/zaynmalik)

Saat Perrie Edwards mulai menyanyikan lirik soal bercinta, ia terdengar menyebut nama supermodel tersebut. "I hope she gettin’ better sex / Hope she ain't fakin’ it like Hadid (aku harap dia mendapatkan seks yang lebih baik / semoga dia tidak berpura-pura seperti Hadid)," begitu penggalan lirik lagu tersebut.

Seketika, Jade Thirwall yang berada di samping kanan Perrie Edwards menatap kebingungan. Keduanya pun tak sanggup menahan tawa. "Berhenti, Jade!" ujar Perrie Edwards serap menepuk rekan kerjanya tersebut.

Reaksi penggemar langsung membanjiri media sosial. Sebagian dari mereka yakin bahwa Perrie Edwards sengaja mengubah lirik "i did" menjadi "Hadid" untuk menyindir kekasih Zayn Malik.

"Ih kamu belum move on ya? 'HOPE SHE AIN'T FAKIN'T IT LIKE HADID'," ujar pemilik akun Instagram bernama @jasminagaxheri.

"Jika dia dewasa, dia tak mungkin melakukan hal kekanak-kanakan seperti itu," sahut @thesoloharry.

 Mirror.co.uk

Sementara itu, sebagian warganet lain menganggap Perrie Edwards tidak menyindir Zayn Malik atau Gigi Hadid. Menurut mereka, ada hal lucu yang hanya dimengerti oleh Perrie Edwards dan Jade Thirwall saat itu.

"Suara Perry goyang dan membuat itu terdengar seperti "Hadid". Dia tidak bermaksud mengatakan itu," ungkap @iirizlinnea.

"Kalian semua berantem gara-gara hal bodoh, aku serius. Terus kenapa kalau dia ngomong begitu? Lupakan itu. Hubungan itu sudah selesai. Selesai. Di masa lampau," tulis @escapenjh berapi-api.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.