Sukses

Ibu Kandung Andra Terungkap, Penonton Ikut Terharu Bahagia

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang tayang malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Hingga Sabtu (29/7/2017) malam, sinetron unggulan SCTV, Anak Langit telah menembus 274 episode. Di akhir episode ini, kisah salah satu tokoh utamanya sukses membuat penonton ikut larut bahagia sekaligus terharu. Apa yang terjadi di episode tersebut?

Setelah mencari kesana-sini bahkan hingga sempat membuatnya jauh dari keluarga angkatnya, Babeh Rozak (Fathir Muchtar), Andra (Caesar Hito) akhirnya berhasil mengetahui identitas ibu kandungnya. Dan orang itu seperti sudah ditebak penonton sebelumnya memang benar adalah Ceu Dedeh (Fera Feriska).

Sebelumnya, diceritakan Andra ditemani Kai (Cemal Farukh) memutuskan pergi ke Garut, kampung halamannya untuk mencari keberadaan ibunya. Di sana, Andra malah hanya menemukan rumah bibinya. Dari bibinya, Andra jadi tahu ibunya sudah pergi ke Jakarta untuk mencari Andra.

Andra kecewa gagal bertemu ibunya. Padahal ia sudah datang ke Garut, tapi ibunya malah ke Jakarta. Penasaran dengan wajah ibunya, Andra lantas meminta bibinya untuk diperlihatkan foto ibunya. Saat melihat foto ibunya, Andra juga Kai langsung tersentak. Ternyata ibu Andra adalah Ceu Dedeh. Andra menatap foto ibunya dengan sejuta perasaan yang sulit dilukiskan.

Akting dan mimik wajah Caesar Hito di adegan ini pun sukses membuat penonton ikut tersenyum bahagia. Ada air mata yang menggenang di mata Caesar Hito yang mau tak mau bikin penonton juga terharu. Seperti tokoh Andra, penonton pun merasa lega melihat beban hidup Andra perlahan terangkat.

Di beberapa episode belakangan ini, Anak Langit tengah rajin membuka beberapa rahasia para tokohnya. Sebelum Andra, Kai diceritakan juga telah menemukan orang tua kandungnya. Orang tua Kai adalah Pak Edi (Umay Lubis) dan Bu Irene (Devi Permatasari). Sayangnya, kebahagiaan Kai belum sempurna lantaran Sasha (Hana Saraswati), kakaknya, masih tak percaya.

Sasha ragu Kai adalah adiknya karena ia menyimpan trauma. Sasha dulu pernah dibohongi Enjoy (Bryan Domani) yang mengaku sebagai adiknya. Enjoy sendiri adalah kakak Emon (Raya Kitty), perempuan yang kini tengah dekat dengan Kai. Sasha curiga, Kai hanya dimanfaatkan keluarga Emon untuk mengeruk harta keluarga Sasha.

Lantas, apa yang akan dilakukan Kai untuk meyakinkan Sasha jika ia benar-benar adalah adiknya? Dan bagaimana pula pertemuan Andra dan ibu kandungnya nanti? Saksikan kelanjutan cerita sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.