Sukses

Pamer Mr P, Artis-Artis Hollywood Ini Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah artis Hollywood ini. Alih-alih menutupi bagian paling pribadinya, mereka justru memamerkan di depan publik.

Padahal, mereka mengetahui, paparazi selalu mengincar. Kecerobohan mereka justru membuat bagian intim para pesohor ini tertangkap kamera.

Baik secara sengaja atau tidak, artis-artis Hollywood ini sukses memamer Mr P. Dalam sebuah wawancara, mereka mengaku tidak mengetahui Mr P-nya menjadi tontonan.

Siapa saja artis Hollywood yang membuat heboh dengan Mr P-nya? Liputan6.com mengumpulkan informasinya dari berbagai sumber.

1 dari 6 halaman

Orlando Bloom

Orlando Bloom sempat menghebohkan publik dengan foto bugil dirinya saat berlibur bersama Katy Perry, Agustus 2016. Foto bagian pribadi aktor The Lord of the Rings itu terpampang di sejumlah media di seluruh dunia.

Saat itu, Orlando Bloom dengan sengaja memperlihatkan keseluruhan tubuh seksinya ketika sedang mengayuh kayak bersama dengan sang kekasihnya saat itu, yang duduk di hadapannya. Tubuh Katy Perry yang terbalut bikini pun kalah seksi dengan Mr P Orlando Bloom yang terlihat dengan jelas.

Orlando Bloom tertangkap sedang telanjang bulat saat bersama Katy Perry. (Dokumen New York Daily News - CIAO PIX/FREZZALAFATA/AKMGSI)

Berbagai reaksi kocak dan menarik ditunjukkan melalui foto serta cuitan-cuitan nakal dari netizen. Seperti, beberapa warganet menanyakan perihal sebuah bayangan sinar matahari yang berbentuk panjang di paha aktor tersebut.

"Oh tidak, itu bukanlah bayangan biasa, itu adalah bayangan Mr P Orlando," tulis salah satu netizen. Atau, netizen lain menulis, "Sangatlah panas, aku benar-benar ingin pergi ke sana dan berbaring di dekat tubuh bugilnya."

2 dari 6 halaman

Justin Bieber

Justin Bieber juga tertangkap kamera tanpa sehelai benang pun tak lama setelah heboh foto bugil Orlando Bloom. Paparazzi benar-benar menangkap potret yang memperlihatkan tubuh bugil Justin Bieber dari depan.

Foto yang dipublikasikan oleh Mirror, Agustus 2016, dipotret saat Justin tengah menikmati liburannya di Hawaii bersama beberapa wanita seksi.

Justin Bieber tampak bugil ketika liburan di Hawaii. (Mirror.co.uk)

Dalam foto tersebut, Justin terlihat bugil di pinggir sebuah kolam renang. Tubuh artletis yang dipenuhi tato tersebut pun terpampang dengan jelas. Ia juga mengunggah keseruan liburannya di Instagram.

Perempuan seksi berambut pirang, Sahara Ray, juga turut serta dalam perjalanan liburan tersebut. Dalam akun Instagram pribadinya, Sahara mengunggah foto dirinya yang tengah telanjang dada dan memperlihatkan payudaranya dari bagian samping.

3 dari 6 halaman

Jason Momoa

Kali ini, Mr P milik Jason Momoa yang akhirnya menjadi buah bibir publik. Emilia Clarke memberikan pernyataan yang membuat para penggemar terkejut, menyebutkan Mr P milik lawan mainnya dalam serial Game of Thrones menakjubkan.

Emilia Clarke yang berperan sebagai Daenerys Targaryen ditanya pendapatnya mengenai aktor lawan mainnya di serial drama garapan HBO tersebut. Emilia Clarke mengaku bahwa ia sering melihat Jason Momoa bugil.

Emilia Clarke dan Jason Momoas, (Us Weekly)

Aku sempat melihatnya (Mr P). Memang memalukan sih, tapi menakjubkan," ucapnya kepada Glamour Magazine belum lama ini.

"Aku sedang di sebuah set adegan bersama dengan Michiel Huisman. Ia (Michiel) berkata kepadaku, 'aku akan membuka baju' dan ketika ia membuka bajunya, aku melihat bokongnya yang sangat sempurna," ucap pemeran Daenerys Targaryen itu.

4 dari 6 halaman

Ben Affleck

Ben Affleck ternyata membuat heboh dengan aktingnya di film Gone Girls yang tayang 2014 silam. Di film itu, Ben Affleck dengan bangga memamerkan Mr P dalam sebuah adegan. 

Aktor 43 tahun itu tak segan untuk menanggalkan seluruh pakaiannya ketika dia berperan sebagai suami yang istrinya mendadak menghilang. Adegan mandi yang dilakukan Ben Affleck menjadi kontroversial.

Ben Affleck (E!)

Aktor pemenang Oscar ini dikenal tidak suka memamerkan tubuhnya. Saat menyaksikan film itu, beberapa netizen mengaku terkejut dengan aksi Ben Affleck.

Dalam sebuah wawancara, Ben Affleck sempat mengumumkan kepada para penggemarnya jika ingin melihat Mr P-nya hanya perlu membayar tiket bioskop. Beberapa dari mereka mengatakan masih tak percaya Ben Affleck melakukan hal itu. 

5 dari 6 halaman

Daniel Radcliffe

Aksi Daniel Radcliffe sangat mengejutkan. Pemeran Harry Potter ingin mengubah citranya sebagai artis cilik. Akhirnya, Daniel Radcliffe memutuskan untuk membintangi suatu pentas teater berjudul Equus.

Dalam pertunjukan teater ini, Daniel Radcliffe  tak hanya mengekspos kemampuan aktingnya saja, tapi juga memamerkan tubuh berotot. Daniel Radcliffe tampil tanpa mengenakan benang sehelai pun.

Daniel Radcliffe dalam pertunjukan teater Equus (Pinterest)

Di atas panggung, Daniel Radcliffe ditemani seekor kuda. Lantas, penampilan Daniel Radcliffe membuat penggemar dan publik sangat terguncang.

Daniel Radcliffe  membuang jauh-jauh citra artis cilik dengan cara yang sangat mengejutkan. Kini, citra Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter sudah mulai menghilang.

Artikel Selanjutnya
Shandy Aulia Seksi Goyang Despacito di Kamar Mandi
Artikel Selanjutnya
Bagi Cowok Korea, Chelsea Islan Lebih Cantik dari Empat Artis Ini