Sukses

Darurat Narkoba, Helsi Herlinda-Maia Estianty Temui Petinggi BNN

Helsi Herlinda ingin menegaskan bahwa tidak semua artis dekat dengan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya kasus narkoba di kalangan artis membuat prihatin Helsi Herlinda. Sebagai Ketua Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) Helsi berusaha meluruskan anggapan banyak orang bahwa artis lekat dengan narkoba.

Bersama sahabatnya, Maia Estianty dan beberapa anggota SANI, Helsi Herlinda mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Helsi dkk bermaksud bersilaturahmi dan diterima dengan baik oleh beberapa orang petinggi BNN.

Anggota Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) yang diwakili Helsi Helinda, Maia Estianty dan Ozy Syahputra menyambangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta. (Istimewa)

"Kedatangan kami ke sini ingin membuktikan, bahwa tidak semua artis melakukan penyalahgunaan narkoba," kata Helsi Herlinda di sela-sela acara di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Untuk mengampanyekan anti narkoba, Helsi Herlinda dkk berencana melakukan kunjungan ke beberapa lapas dan rumah produksi.

"Kami ke sini juga untuk meminta bekal, agar apa yang nantinya kami sampaikan saat melakukan kampanye anti Narkoba, sejalan dengan apa yang menjadi kebijakan BNN," tutur Helsi Herlinda.

Pihak BNN menyambut baik kedatangan SANI dan niat mereka dalam kampanye pemberantasan narkoba. BNN berharap SANI dapat berkontribusi dalam melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan artis.

"Silakan rekan-rekan artis melakukan kampanye anti narkoba dengan cara yang sesuai dengan lingkungan artis. Pertahankan karakter sebagai artis dan kami berharap SANI dapat berbuat sesuatu dengan cara yang berbeda," kata Deputi Pencegahan BNN, Irjen Pol Ali Johardi.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.