Sukses

Dibilang Gemuk, Rihanna Sentil Fans

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna belum lama ini menanggapi komentar kurang menyenangkan di dunia maya terkait bentuk tubuhnya. Penyanyi 29 tahun itu membalas perkataan orang-orang yang menganggap berat tubuhnya bertambah melalui sebuah komentar di Instagram.

Dilaporkan Ace Showbiz, Senin (31/7/2017), sebuah halaman fans Rihanna mengunggah video mengenai makanan ringan yang dibelinya pada 2015 lalu di sebuah toko. Berangkat dari situ, Rihanna berani menyampaikan komentarnya.

Rihanna menghadiri pemutaran perdana "Valerian and The City of a Thousand Planets" di Los Angeles, 17 Juli 2017. Biasa tampil dengan gaun-gaun provokatif, Rihanna kali ini memilih sesuatu yang feminin, manis, dan dramatis. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Dalam videonya, seseorang yang memegang kamera berkata, "Dalam dua menit kau memakan empat makanan ringan?" Rihanna hanya tersenyum. Teman-temannya yang lain kemudian membela Rihanna dengan memberi tahu keberadaan kamera itu, "Kau menuduh dia, berhenti menghakiminya!"

Sambil memberikan tagar yang menyiratkan sindiran kepada Rihanna mengenai makanan itu, penggemar yang mengunggah videonya memberi keterangan bertuliskan, "@badgalriri aku mendapatkanmu."

Setelah melihat unggahan tersebut, Rihanna tak lantas diam saja. Ia membalasnya di kolom komentar video dengan menuliskan, "Seseorang menyebut aku terlalu gemuk?"

Rihanna berpose untuk fotografer pada pemutaran perdana "Valerian and The City of a Thousand Planets" di Los Angeles, 17 Juli 2017. Penampilan Rihanna dengan gaun ekor yang menjuntai panjang menciptakan efek dramatis. (Neilson Barnard/GETTY IMAGES/AFP)

Rihanna sendiri sempat diterpa isu sedang hamil karena bentuk tubuhnya. "Payudaranya terlalu penuh dan gaun itu seperti berteriak menyembunyikan sesuatu...," kata seorang penggemar yang melihat foto Rihanna di premiere film Valerian and the City of a Thousand Planets di London.

Rihanna sendiri memerankan salah satu karakter penting di film Valerian and the City of a Thousand Planets. Kini, ia tengah menjalin hubungan dengan miliarder Hassan Jameel, pewaris distributor Toyota terbesar di Arab Saudi.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik
Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Tampil Botak Plontos, Penggemar Geger