Sukses

Rafathar Dapat Kado Kuda Poni, Raffi Ahmad Bikin Kandang di Rumah

Putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dapat hadiah kuda poni dari ibunda Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Raffi Ahmad dan mertuanya, Rieta Amilia, sempat dikabarkan merenggang ketika menantunya itu diisukan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, sudah hampir setahun belakangan ibunda Nagita Slavina itu menghilang dari peredaran.

Padahal, sebelumnya Rieta Amilia cukup sering ikut tampil di reality show milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak hanya ibu, adik Nagita Slavina, Caca Tengker, kabarnya juga ikut menjauhi Raffi karena gosip tak sedap itu.

 Putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dapat hadiah kuda poni dari ibunda Nagita Slavina.

Namun, baru-baru ini terlihat pemandangan yang membahagiakan ketika Caca Tengker diketahui menghadiri promosi film keponakannya, Rafathar. Raffi Ahmad kedapatan memeluk adik Nagita Slavina itu saat mereka bertemu.

Dan kali ini giliran Rieta Amilia yang memberikan perhatiannya kepada Rafathar. Ibunda Nagita Slavina itu memberikan seekor kuda poni sebagai hadiah ulang tahun sang cucu tercinta.

Seperti diketahui, tanggal 15 Agustus 2017 nanti, Rafathar akan genap berusia dua tahun. "Rafathar dapet Kado Duluan nih Kuda Poni dari Tieta ... makasih ya Tieta," cerita Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat Instagram pribadi mereka, Senin (31/7/2017).

 Raffi Ahmad siapkan kandang kuda poni di samping rumahnya [foto: instagram]

Menariknya lagi, Raffi Ahmad sampai membuatkan kandang untuk kuda poni Rafathar di samping rumahnya. "Betewe bikin kandang nya di samping rumah lohh .. Luar binasa," kata akun Instagram @chevirgo.

"Warbyasaakk kadonya buat cucu apa sih yg g'. Hehe...." ujar @icha.lisaa.

"Hebat yaaa rafathar udh dikasih kuda beneran , biasanya kan umur segitu dikasih kuda mainan .." sahut @mirtaa17.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.