Sukses

Film Ini Kembalikan Tarra Budiman ke Jalur sebagai Aktor

Sebelum namanya dikenal sebagai pengisi program variety show dan presenter, Tarra Budiman lebih dulu eksis sebagai aktor.

Liputan6.com, Jakarta - Tarra Budiman sempat vakum dari layar lebar dan fokus dengan kariernya sebagai presenter, komedian, juga bintang dalam salah satu judul sitkom. Waktu pun terus berganti, kini Tarra Budiman meraih kembali kesempatannya untuk kembali ke industri film.

Suami dari Gya Sadiqah ini membintangi film produksi MVP Pictures berjudul Berangkat. Film ini menjadi luapan rindu Tarra Budiman terhadap dunia film. Apalagi, aktor adalah profesi yang sangat ia cintai.

"Gue mau dilihat sebagai aktor. Awal mula jadi aktor, terus presenter dan kembali lagi ke aktor," ucap Tarra Budiman dalam gala premiere film Berangkat di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Dalam film ini, pria berusia 30 tahun tersebut berperan sebagai Jano. Sang sutradara sendiri merasa hanya Tarra Budiman yang pas memainkan tokoh Jano ini.

"Sebenarnya untuk peran Jano sudah ada, sebelum Tarra Budiman kita panggil tapi belum cocok. Dan pas Tarra langsung 'wow'," ucap sang sutradara, Naya Anindita, kepada wartawan di tempat yang sama.

Berangkat bercerita tentang Jano, seorang mahasiswa Teknik Kimia yang menghabiskan waktu luangnya sebagai pekerja part-timer di toko musik Aksara. Ia memiliki sahabat bernama Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman).

Ketiganya lantas melakukan perjalanan bersama ke sejumlah daerah di Tanah Air, seperti ke Kota Malang dan Bali. Kisah seru mengenai petualangan Tarra Budiman dapat disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 3 Agustus 2017.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.