Sukses

Ukuran Payudara Terlalu Besar, Amber Rose Ingin Jalani Operasi

Liputan6.com, Los Angeles - Amber Rose belakangan sedang berpikir untuk menjalani operasi pengurangan ukuran payudara pada tahun ini. Model yang pernah tampil di film School Dance ini meluapkannya lewat sebuah keterangan foto terbarunya di Instagram.

Melalui keterangan foto yang baru diunggahnya di Instagram @amberrose pada Senin (31/7/2017), Amber Rose mengungkapkan penyebab dirinya ingin melakukan operasi. "Payudaraku benar-benar berat, punggungku sakit dan aku tak bisa memakai kaus kecil imut tanpa bra nenek-nenek," tulisnya.

Amber Rose (Pinterest)

"Aku benar-benar takut pada bekas luka operasi juga.... Ada saran? Apakah ada wanita di luar sana yang jauh lebih bahagia meskipun memiliki bekas luka operasi payudara? Dan tidak, saya tidak perlu implan... Ceritakan pengalaman kalian," kata model 33 tahun itu melanjutkan keterangannya.

Foto yang diunggah Amber Rose sendiri berisi sosok dirinya saat sedang berada di pesta ulang tahun penyanyi Paloma Ford. Di situ, ia terlihat seksi dengan busana santai serta rambut bergelombang.

Model dan aktris Amber Rose. (Instagram - @amberrose)

Beberapa penggemar langsung menanggapinya dengan serius. Salah satunya mendukung operasi tersebut. Namun, penggemar tersebut mengingatkan, "Tidak harus mengurangi secara ekstrem sehingga kau tidak merasa sakit."

Dukungan lain kepada Amber Rose juga diungkapkan oleh para penggemar lain. "Kuharap pengurangannya membantumu lepas dari rasa sakit di punggung," kata salah satunya. Sementara yang lainnya mengungkapkan, "Ini untuk kesehatanmu, jadi luka-lukanya tak akan berarti apa-apa pada akhirnya jika demi hidup sehat dan bahagia."

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Cindy Moore Ubah Dirinya Jadi Boneka Seks Hidup
Artikel Selanjutnya
Bukan Sekedar Ukuran, Ini 7 Fakta Unik Payudara