Sukses

Ketiga Kalinya, Harry Styles Kencani Model Victoria's Secret

Liputan6.com, Los Angeles - Pesona Harry Styles tampaknya semakin bertambah ketika ia berhasil membintangi film perdananya, Dunkirk. Setelah dikabarkan putus dengan kekasihnya yang merupakan seorang koki, kini pelantun "Sign Of The Times" itu dekat dengan model Victoria's Secret.

Dilansir dari Mirror, Senin (31/7/2017), Harry Styles kini tengah jatuh cinta dengan Camille Rowe, model berdarah Amerika-Prancis yang jadi model sampul majalah Playboy tahun lalu. Dia merupakan model Victoria's Secret yang ketiga yang dipacari sang artis.

 Ledakan bom yang terjadi di Manchester saat konser Ariana Grande berlangsung memang menimbulkan banyak korban. Di antaranya 22 orang meninggal dunia dan 59 orang luka-luka dan mendapat perawatan itensif di rumah sakit.(AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMA)

Kabar tersebut berawal dari kehadiran Harry Styles dan Camille Rowe di sebuah acara di New York City pada akhir pekan lalu. Foto-foto kebersamaan mereka pun dipublikasikan melalui The Sun dan tersebar di berbagai media sosial.

Menurut sumber, keduanya baru saja memulai hubungan spesial tersebut. "Harry dan Camille berada pada tahap awal hubungan, jadi mereka belum mau menunjukkan apa pun. Mereka tampak nyaman dan senang," ujar sumber tersebut.

Isu mengenai hubungan Harry Styles dan Camille Rowe sempat dibahas melalui wawancara Harry dengan Nick Grimshaw di Radio 1 baru-baru ini. Nick yang bersahabat dengan Harry memperlihatkan papan berbentuk hati dengan foto Camille Rowe dan meminta sahabatnya itu berpendapat.

 

Harry Styles lantas menjawab malu-malu dan terlihat canggung. "Aku tidak tahu dia, tapi aku yakin dia adalah orang yang baik. Aku membenci kalian semua," ujar Harry Styles sambil menahan tawa, seakan menyembunyikan sesuatu.

Sebelum Camille Rowe, Harry Styles sempat dikabarkan mengencani dua model Victoria's Secret lainnya. Adalah Sara Sampaio dan Nadine Leopold, dua model beruntung itu berhasil mencuri hati Harry Styles.

 

Saksikan video menarik berikut ini.