Sukses

Foto Bareng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Takut Di-bully?

Ayu Ting Ting mencuri perhatian publik dengan mengunggah foto pose bareng Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menghebohkan publik Tanah Air dengan foto kebersamaan mereka yang diunggah di Instagram masing-masing. Foto tersebut diambil ketika Ayu Ting Ting hadir dalam acara musik yang dipandu Raffi Ahmad, Selasa (1/7/2017).

Dalam foto yang diunggah Ayu Ting Ting, rekan kerja yang dikabarkan punya hubungan gelap itu tampak semringah. Tak mau menerima tanggapan publik, Ayu Ting Ting lantas menonaktifkan fitur komentar foto tersebut.

 Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Tak cukup satu, Ayu Ting Ting kembali mengunggah kebersamaannya dengan Raffi Ahmad dalam foto selanjutnya. Kali ini, keduanya berpose bersama sosok yang mereka panggil "Opa", produser acara musik yang dipandu Raffi Ahmad.

"Kesayangan paling bawel, berisik, jd opa n selalu sayang sm kita" sehat trs bahagia selalu opa," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 36 ribu pengguna Instagram tersebut. Tanggapan publik sontak membanjiri momen langka itu.

Kebanyakan warganet protes dengan kebersamaan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Sejak pertama kali dikabarkan dekat, keduanya memang tak henti menjadi sorotan dan bulan-bulanan publik lantaran dianggap menjalani hubungan gelap tanpa malu-malu.

 

Tak hanya itu, mereka juga mengkritik Ayu Ting Ting lantaran menutup fitur komentar pada fotonya dengan Raffi Ahmad. Kebanyakan dari warganet menganggap Ayu Ting Ting takut menjadi korban bullying haters.

"Cie yg foto berdua ama raffi comment nya di non aktivin,knp ga kuat ya jeng kl dinyinyirin org..kl ga mau ga ush pose gitu dong," tulis @rrtasyakurnia.

"Cieee yg lagi naikin retting biar lagu nya laku dengan foto bareng @raffinagita1717 Trus knp comentnya foto berdua di non aktifkan? harus nya kalau gak mau di gosipin Trus jangan mancing2 kali," sahut @mustikasari_kw.

"kenapa foto yg berdua sama si @raffinagita1717 di matiin komentarnya @ayutingting92 ?? takut di buly ya," ungkap @sriagustini12.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.