Sukses

Yuk, Ikut Kontes Greetings Hut SCTV ke-27

SCTV menggelar sejumlah kompetisi untuk meramaikan hari jadinya yang ke-27 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Di hari jadinya yang ke-27, SCTV menggelar sejumlah kompetisi yang bisa diikuti oleh pemirsa setia. Salah satunya, Kontes Greetings HUT SCTV ke-27.

Kontes Greetings HUT SCTV ke-27 berisi video kreatif ucapan selamat ulang tahun ke 27 untuk stasiun televisi yang mengusung tagline "Satu Untuk Semua". Peserta lebih dulu mengirimkan materi video berdurasi 30 detik berisi ucapan selamat ulang tahun di kanal Contest www.vidio.com atau melalui unggahan di Instagram dengan caption #SatuUntukSemua(SPASI)NAMA(SPASI)Judul tag akun @sctv_

Video yang diunggah di vidio.com dan Instagram, harus orisinil dan milik sendiri atau kelompok sehingga tidak mengandung unsur pelanggaran hak cipta. Konsep video bebas (bukan animasi) dan boleh direkam menggunakan Kamera HP atau kamera profesional.

Dalam pengambilan gambar, video harus direkam dalam posisi landscape. Video ucapan selamat ulang tahun untuk SCTV ke-27 juga harus diakhiri dengan tagline "SCTV: Satu Untuk Semua".

SCTV menyiapkan hadiah menarik untuk juara Kontes Greetings HUT SCTV ke-27. Yakni, Rp5.000.000 (juara pertama), Rp3.000.000 (juara kedua) dan Rp2.000.000 (juara ketiga).

Periode kontes dimulai 27 Juli sampai 15 Agustus 2017. SCTV tidak memungut biaya untuk para peserta yang ingin mengikuti Kontes Greetings HUT SCTV ke-27.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.