Sukses

Kisah Tokoh Ini Berakhir di Game of Thrones Season 7 Episode 3

Liputan6.com, Jakarta - Serial Game of Thrones Season 7 telah mencapai episode 3. Banyak hal yang terkuak di kisah adaptasi novel karya George R. R. Martin itu. Berbagai adegan dramatis juga turut diperlihatkan, menggambarkan perubahan nasib beberapa karakter.

Seperti terlihat dalam Game of Thrones Season 7 episode 3 yang mengudara pertama kali pada Senin (31/7/2017) pagi waktu Indonesia di HBO, kisah dalam episode berjudul "The Queen’s Justice" ini, menitikberatkan pada balas dendam Cersei Lannister.

Proyek serial kolosal fantasi Game of Thrones mempersiapkan adegan telanjang karakter Cersei Lannister. Lantas, apa artinya?

Dalam kisah episode ini, Cersei menangkap karakter ibu dan anak, Ellaria dan Tyene Sand yang telah membunuh putri Cersei, Myrcella di beberapa musim sebelumnya. Setelah merantai keduanya di ruang tahanan, Cersei lantas memasukkan racun ke tubuh Tyene yang membuat Ellaria histeris.

Momen tersebut lantas membuat Indira Varma, pemeran Ellaria Sand, tak bisa kembali di episode mana pun ke depannya meskipun karakternya masih hidup. Disebutkan dalam dialognya, karakter Ellaria harus menyaksikan putrinya mati keracunan di hadapannya demi memuaskan hasrat balas dendam Cersei.

Ternyata, ini adalah adegan terakhir Indira Varma di serial Game of Thrones.  

"Pembuat acara ini, David Benioff dan Dan Weiss menghubungi saya, tapi saya sudah cukup tahu. Jelas ada banyak pengurangan (jumlah pemain) terjadi. Semuanya akan terjadi dan harus menyingkirkan karakter yang kurang penting sehingga penonton tidak memiliki kesempatan untuk merasa sangat dekat dengan mereka," kata Indira seperti disampaikan Entertainment Weekly.

Indira Varma, pemeran Ellaria Sand di Game of Thrones. (HBO)

Ia melanjutkan, "Jadi saya mengharapkannya. Saya tidak patah hati. Dan saya seperti, 'Selama saya terlihat mati di layar...' Dan mereka seperti, 'Yeah!' Tapi tentu saja saya tidak terlihat mati di layar. Saya tetap hidup, saya hanya tidak akan muncul kembali. Saya pikir itu sungguh hal yang cerdas."

Konsep seperti itu belum pernah sama sekali dilakukan di serial Game of Thrones namun sempat diceritakan di buku-buku karya George R.R. Martin. Game of Thrones Season 7 episode 3 juga menampilkan pertemuan pertama antara Jon Snow dengan Daenerys Targaryen.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Buatan Tulis Novel ke-6 Game of Thrones hingga Tuntas