Sukses

Bukan Raffi Ahmad, Rafathar Sempat Anggap Pria Ini Ayahnya

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis super sibuk. Namun apa benar karena ini ia sampai tak dikenali oleh Rafathar?

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang memiliki berbagai kegiatan. Buktinya saja, sejak pagi sampai malam, wajah selebritas asal Bandung itu selalu terlihat di berbagai stasiun televisi.

Di sela kesibukannya, Raffi Ahmad sempat menikmati momen mewah: bekerja sambil tetap bercengkerama dengan keluarganya. Hal ini terjadi selama masa syuting film Rafathar. Namun, di momen ini pula ia mengalami peristiwa tak terduga dengan sang buah hati. 

"Jadi pas syuting film Rafathar kan aku pake stuntman dan dia didandanin sama banget kayak aku. Terus pas aku teriak panggil Rafathar dia lari terus enggak peluk aku, malah peluk pemain pengganti itu," ujar Raffi Ahmad saat mengunjungi kantor Liputan6.com, di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017). 

Rupanya, Rafathar salah mengenali sang pemain pengganti sebagai ayahnya. "Tapi enggak lama dia sadar dan dia nangis terus balik meluk aku," lanjutnya sambil tertawa. 

Sementara itu, Raffi Ahmad tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Rafathar The Movie. Dalam film tersebut, Raffi Ahmad beradu akting dengan istrinya Nagita Slavina dan sang anak, Rafathar.

Film Rafathar sendiri bercerita tentang seorang bayi yang memiliki kekuatan super. Suatu hari, bayi tersebut akan diculik oleh segerombolan penjahat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.