Sukses

Foto Bareng Siswa di NTT, Ashanty Bahagia

Jalan-jalan menjadi salah satu kegiatan yang kerap dilakukan Ashanty belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan-jalan menjadi salah satu kegiatan yang kerap dilakukan Ashanty belakangan ini. Tentu saja, ia tak lupa mengunggah keberadaannya di suatu tempat lewat akun Instagramnya.

Rupanya, bukan hanya negara lain dan tempat tersohor yang bikin Ashanty bangga bisa berpose di sana. Gedung SMP Umalulu, Nusa Tenggara Timur juga bikin ibu dua anak ini bahagia.

World Cancer Day 4 Feb (Adrian Putra/bintang.com)

Hal itu diungkapkan Ashanty di akun Instagramnya, Selasa (1/8/2017). "Bahagia itu sederhana.. dan membuat kita slalu bersyukur.. #SMPumalulu #sumba #nusatenggaratimur," tulisnya sebagai keterangan.

Ashanty pun mengunggah gambar dirinya bersama puluhan siswa SMP Umalulu. Mereka seolah berebut ingin berdiri di samping istri Anang Hermansyah itu.

Meski berdesakan, tampak Ashanty tertawa bahagia bisa berbagi dengan anak-anak itu. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini pun menuai pujian dari warganet.

"Bunda hebat god girl," tulis akun @kadejayulind. Akun @imelda0623 ini pun melanjutkan, "Bunda @ashanty_ash paling kece su."

Ashanty foto bersama siswa SMP Umalulu, NTT (Foto: Instagram)

Akun @afliana_bily menimpali, "Mba ashanty sy snang banget uda kunjungi plau kecil kami smg mb slluh sukses ttp di brih kesehatan."

Dan akun @ev_fitria menambahkan, "Saluuuttt buat bunda @ashanty_ash ramah dan tdk sombong mau foto brg anak2 sekolah wlwpun dorong2an.Jempol banget buat bundaa."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.