Sukses

Sering Disorot Kamera, Anak Raffi Ahmad Trauma

Keluarga Raffi Ahmad tak pernah lepas dari sorotan kamera. Termasuk sang anak, Rafathar, yang masih balita.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sering terlihat tampil bersama di televisi. Kehidupan keluarga yang sudah dikaruniai satu anak ini selalu ditunggu oleh penggemarnya.

Bahkan, salah satu televisi swasta membuat sebuah reality show mengenai keseharian keluarga pria asal Bandung ini. Namun, terlalu seringnya keluarga Raffi Ahmad berada di bawah sorotan kamera, memberikan dampak terhadap sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

"Iya dia kalau lihat lampu set itu langsung takut dan enggak suka," ungkap pria bernama asli Raffi Farid Ahmad itu kepada Liputan6.com, Selasa (1/8/2017).

Hal ini jelas menjadi sebuah tantangan dalam syuting film Rafathar The Movie. "Dulu juga pas masih syuting filmnya, dia lagi main terus disuruh syuting. Pas lihat kamera sama lampu, terus dia langsung enggak mau," sambung Nagita Slavina. 

Tak hanya itu, Rafathar juga takut dengan orang asing yang kerap mengajaknya berfoto bersama. Saking terganggunya, bocah yang sebentar lagi berusia dua tahun itu kadang tak segan memukul orang yang memintanya berfoto bersama, yang kemudian membuahkan teguran dari Raffi dan Nagita. 

Putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dapat hadiah kuda poni dari ibunda Nagita Slavina.

Sementara itu, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar, saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang diberi judul sama dengan nama anak semata wayangnya itu.

Rafathar The Movie berkisah tentang seorang bayi yang memiliki kekuatan super. Suatu hari, bayi tersebut akan diculik oleh segerombolan penjahat. Film tersebut sengaja dibuat pasangan yang menikah 2014 silam itu sebagai sebuah hadiah untuk anaknya nanti.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.