Sukses

Lena Headey Bugil di Game of Thrones Season 7 Episode 3

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Lena Headey menjadi sorotan utama di serial Game of Thrones Season 7 episode 3 yang mengudara pertama kali pada Senin (31/7/2017) pagi waktu Indonesia di HBO. Dalam episode berjudul "The Queen's Justice" ini, Cersei Lannister yang diperankan Lena berhasil membalaskan dendam atas kematian putrinya, Myrcella.

Lena Headey yang juga sempat tampil di film 300, harus beradegan panas dengan aktor Nikolaj Coster-Waldau, pemeran Jaime Lannister, kakak kandung Cersei yang sama-sama menjalin hubungan terlarang layaknya sepasang kekasih.

Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister dan Lena Headey sebagai Cersei Lannister (Helen Sloan/HBO)

Setelah adegan panas yang tergolong cepat, penonton lantas disuguhi oleh tubuh polos Lena Headey yang bangkit dari ranjang. Dalam adegan tersebut, tampak jelas bagaimana ia berdiri tanpa busana. Meskipun begitu, hanya bagian belakang tubuhnya yang diperlihatkan, seperti disampaikan Express.co.uk, Senin.

Ini menjadi pertama kalinya bagi Lena Headey tampil tanpa busana di serial Game of Thrones. Pada musim sebelumnya, ia menggunakan pemain pengganti dalam sebuah adegan Cersei dipaksa bugil di depan rakyat negerinya.

info-cool.com

Sementara itu, para penggemar tentu sudah hapal, ini bukan adegan bugil perdana di Game of Thrones Season 7 . Sebelumnya, pada episode 2, Nathalie Emmanuel yang memerankan Missandei, memamerkan tubuh polosnya demi berakting dengan Jacob Anderson yang memerankan Grey Worm.

Game of Thrones Season 7 episode 3 juga menyorot pertemuan pertama antara Jon Snow dengan Daenerys Targaryen. Selain itu, dalam episode ini beberapa karakter tampak mulai digugurkan.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Ada yang Hamil di Game of Thrones Season 7
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Cantiknya Eks Pacar Brooklyn Beckham Kenakan Gaun Hitam di Hollywood