Sukses

Dianggap Tak Lucu, Nicole Kidman Ingin Unjuk Gigi

Liputan6.com, Los Angeles - Nicole Kidman cukup lama merasakan asam dan garam di industri hiburan. Aktris kawakan ini aktif sejak tahun 1983 silam. Nicole Kidman sukses membintangi sederet film ternama yang masuk jajaran box office, di antaranya Moulin Rouge (2001) hingga Cold Mountain (2003).

Nicole Kidman dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Golden Globes dan Academy Awards. Namun Nicole merasa belum puas dengan pencapaiannya itu.

Nicole Kidman (Pinterest)

Sebab, Nicole Kidman dianggap tidak lucu karena terlalu sering mendapatkan peran serius. Aktris 50 tahun ini berharap tampil di film komedi untuk menunjukkan kemampuannya, diwartakan FoxNews, Selasa (1/8/2017).

"Mereka selalu bilang aku tidak lucu. Aku ingin mencoba semua kesempatan yang ada," kata Nicole Kidman sambil berapi-api dalam sebuah variety show di televisi.

"Aku mau kok memerankan karakter yang konyol, terjatuh dengan wajah di bawah. Lalu, bangun lagi dengan pose aneh," Nicole Kidman menambahkan.

Nicole Kidman (Vogue)

Padahal, Nicole Kidman senang menyaksikan serial komedi bersama ayahnya, I Love Luci. Saat itu, Nicole Kidman selalu terbahak-bahak ketika menontonnya. "Aku senang bisa tertawa lepas seperti itu," tutur Nicole Kidman.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid Ngamuk Gara-Gara Isu Zayn Malik Direbut Kendall Jenner