Sukses

Verrell Bramasta Diminta Segera Nikahi Natasha Wilona?

Ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda memuji Natasha Wilona sebagai perempuan yang baik dan tidak sombong.

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban Verrell Bramasta dan Natasha Wilona turut mengundang dukungan dari para penggemarnya. Tak sedikit orang yang menilai keduanya sebagai pasangan yang serasi. Apalagi Verrell-Wilona juga sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing.

Ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda, pun tak segan melontarkan pujiannya kepada Natasha Wilona.

Tepat di hari ulang tahun mamanya, Verrell telah menyiapkan beberapa kejutan. Salah satunya adalah menghadirkan Natasha Wilona yang ternyata sudah diundang oleh Venna sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

‎"Kalau saya ngobrol berdua dengan Wilona kayaknya dia perempuan baik yang tidak sombong. Dia sopan dan itu sangat penting untuk saya. Dia belum bisa gendong Vania (anak angkat) tapi berusaha untuk gendong. Artinya dia sudah ada usaha untuk dekat keluarga," kata Venna Melinda, saat ditemui di Jakata, baru-baru.

Kabarnya, Venna Melinda pun mendesak Verrell untuk segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. Apalagi, putra sulungnya itu sudah memiliki rumah sendiri dari hasil keringatnya bekerja.‎
‎
"Oh enggaklah (mendesak Verrell menikah). Kalau saya bukan tipe yang misalkan Verrell belum jadian (pacaran) terus harus jadian bulan apa ya. Enggak gitu kok. Saya tahu Verrell, kalau dia bete berarti dia lagi enggak ada orang yang bisa bikin dia happy. Kan namanya pacaran kayak vitamin," tuturnya.

Saat menghadiri acara ulang tahun Venna Melinda beberapa hari lalu, Natasha menceritakan perasaannya mendapat pujian dari Verrell. Menurutnya, Verrell adalah sosok yang selalu ada bersama dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk urusan pernikahan, Venna Melinda menyerahkan sepenuhnya kepada Verrell Bramasta."Dia tahu gimana melayani wanita. Dia sudah punya rumah dan penghasilan sendiri, tentu dia bisa lebih bijak ya. Kira-kira dia mau habiskan masa depannya dengan siapa, saya enggak bisa intervensi seperti dulu," ujar Venna Melinda.

"Yang penting dia di jalur yang benar. Maksudnya enggak macam-macam, karena membawa nama baik keluarga," jelas Venna Melinda. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.