Sukses

Rafathar Ngambek Syuting, Inilah Tiga Penyelamat Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Bermain film dengan anak kecil memang tak mudah, hal itu juga yang dirasakan oleh Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini mengaku kesulitan selama beradu peran dengan anaknya sendiri, Rafathar.

Pasalnya, sang anak kerap kali menolak untuk memerankan karakter dalam filmnya itu. Demi kelancaran syuting, Raffi Ahmad telah menyiapkan tiga pemeran pengganti anaknya itu.

"Rafathar ada pemeran penggantinya juga tiga orang, anak kecil semua," ungkap Raffi Ahmad saat mengunjungi kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017).

Namun namanya anak kecil, ada saja kejadian tak terduga dalam syuting film ini. "Tapi pernah juga, pas syuting itu pemain penggantinya juga nggak mau syuting semua," lanjutnya.

Meski dikejar waktu syuting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lantas memaksa anaknya ini untuk mengikuti ritme kerja mereka. "Aku dari awal menekankan bahwa Rafathar di syuting film ini sebagai anak-anak. Waktunya main ya main, waktunya pengin tidur ya tidur," kata Nagita Slavina. 

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar, saat ini memang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang diberi judul sama dengan nama anak semata wayangnya itu.

Film Rafathar bercerita tentang seorang bayi (Rafathar) yang memiliki kekuatan super. Suatu hari sekelompok orang jahat, yakni Jonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita) berusaha untuk menculiknya. Berbagai kejadian lucu terjadi dalam penculikan ini, asal usul kekuatan Rafathar pun mulai terbuka.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

 

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Jenguk Kuda Poni Rafathar, Raffi Ahmad Bertemu Nabila Syakieb