Sukses

Keluarga Dukung Caca Bercerai dari Andika Kangen Band

Istri Andika Kangen Band menegaskan bahwa perceraiannya bukan setingan.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band melayangkan permohonan talak cerainya kepada Chairunnisa alias Caca. Talak cerai itu sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Lampung. Andika Kangen Band menceraikan istri setelah terlibat cekcok beberapa waktu lalu.

Kala itu, Caca menuding Andika telah berpoligami dengan seorang mahasiswi tanpa sepengetahuannya. Ditambah lagi, Andika disebut-sebut melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sejak dua tahun lalu.

Andika Kangen Band dan istri, Caca (Liputan6.com)

"Awalnya sudah dari setahun yang lalu gara-gara ada orang ketiga. Mulai berantem dan kemarin sempat dua kali (ribut) sama aku. Pikirku enggak bisa dipertahankan lagi, lagipula Andika juga sudah nikah siri lagi. KDRT juga dari dua tahun lalu," ungkap Caca, baru-baru ini.

Akibatnya, pihak keluarga menyarankan agar Caca berpisah dari Andika Kangen Band. Ibu tiga anak ini pun merespons positif saran dari pihak keluarga. Ia merasa, banyak lelaki lain yang dapat menyayanginya dengan tulus.

"Keluargaku dari dulu menyuruh cerai. Kemarin mereka dukung aku cerai, siapa sih yang mau anaknya dipukul dan disiksa. Jadi lebih baik lepas, cowok mah banyak, dan rezeki ada aja," ujarnya.

Andika Kangen Band dan Chacha

Kemudian, Caca merasa perlu angkat bicara mengenai perceraiannya dengan Andika Kangen Band. "Buat apa lagi ditutup-tutupi. Semua orang mungkin lihat aku dan Andika sudah lelah. Orang bilang ini settingan atau drama. Sekarang biar mereka tahu kalau ini bukan settingan," jelas Caca. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.