Sukses

Jessica Biel Jadi Pembunuh Kejam, Ini Reaksi Justin Timberlake

Liputan6.com, Los Angeles - Jessica Biel tampil di serial terbarunya, The Sinner. Dalam drama ini, istri Justin Timberlake itu berperan sebagai seorang ibu yang mengalami masalah psikologi.

Ia mendadak pergi ke sebuah tempat asing, melakukan pembunuhan. Namun, ia tak mengerti mengapa melakukan pembunuhan kejam itu. Mendapatkan peran baru itu, Jessica Biel bercerita mengenai reaksi Justin Timberlake.

Menurut Jessica Biel, Justin Timberlake sangat mendukung peran yang ia lakoni. Jessica Biel selalu bertukar pikiran dan meminta pendapat kepada Justin Timberlake.

"Aku tak berpikir dia takut kepadaku. Ia tahu aku menerima peran ini. Aku selalu bercerita tentang karakter yang aku perankan. Ia sangat mendukung," kata Jessica Biel, diwartakan Entertainment Online, Selasa (1/8/2017).

"Ia juga tidak heran melihat peranku itu. Ia sudah terbiasa. Aku harap aku bisa berperan dengan baik, terlihat seperti nyata," Jessica Biel menambahkan.

Jessica Biel dalamThe Sinner

Sementara itu, Jessica Biel ternyata tidak melupakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Namun, saat berada di rumah, bintang film Total Recall itu mengaku dirinya hanya sebagai wanita biasa yang juga repot mengurus keluarga.

"Aku tidak punya kesulitan melakukan tugas rumah tangga. Aku memang sibuk syuting. Tapi, aku sadar, ada orang di rumah yang menantiku," kata Jessica Biel.

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata