Sukses

Hiro Bantu Jay dkk Jebak Begal Setan Pencuri Motornya

Episode sinetron Anak Langit semakin seru. Seperti apa ceritanya malam ini?

 

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit episode sebelumnya ditutup dengan adegan Hiro (Stefan William) yang berhasil melawan para begal yang hendak merampok mobil Milka (Nasya Marcella). Karena melihat Milka yang trauma dan ketakutan, Hiro tak tega. Ia pun mengantar Milka ke rumahnya.

Pemain-pemain terbaru Anak Langit

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit untuk episode 277 dan 278 yang akan tayang Selasa, 1 Agustus 2017 sore ini.

Hiro akhirnya bertemu dengan Gerry (Gerald Yohanes), Jay (Angga Putra), dan D'Bronx (Philip De May). Mereka berencana untuk membongkar sindikat pencuri motornya Jay tempo hari di jembatan. Saat itu, Jay mengira motornya diambil setan, karena jembatan di situ memang terkenal angker. Hiro yang tak percaya hal semacam itu, meyakinkan Jay untuk mencoba menjebak pelaku.

Gerry pun diminta ke jembatan itu sendirian dengan membawa motornya. Hiro, Jay, dan D'Bronx menunggu cukup jauh dari sana. Ternyata rencana mereka tak semudah yang dibayangkan. Gerry malah ketakutan juga. Ia bahkan langsung kabur meninggalkan motornya di jembatan. Untungnya, Gerry sempat membunyikan klaksonnya sebelum kabur.

Hiro, Jay, dan D'Bronx bergegas menghampiri Gerry. Mereka melihat Gerry sudah pergi dari jembatan. Gerry pun langsung diajak Hiro naik motornya untuk mengejar begal berkedok setan itu. Sayangnya, ketika tiba di jembatan tadi, mereka sudah terlambat. Dua orang penjahat sudah pergi dengan membawa motornya Gerry. Untungnya sih masih kelihatan. Hiro lalu bilang ke D'Bronx dan Jay untuk balik ke basecamp saja, biar dia sama Gerry yang membuntuti si penjahat.

Andra (Caesar Hito) dan Kai (Cemal Farukh) kaget melihat Hiro ada di basecamp Rainbow. Tadinya mereka mau ribut. Namun berhasil dicegah Jay. Jay lalu menjelaskan jika selama ini mereka sudah salam paham. Jay pun minta Andra dan Hiro untuk saling melupakan permasalahan mereka. D'Bronx dan Gerry juga ikut mendamaikan keduanya.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

Bagaimana permusuhan Andra dan Hiro selanjutnya? Akankah nantinya mereka bakal jadi sahabat? Saksikan sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV.

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.