Sukses

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Akan Menikah, Raffi Ahmad Ragu?

Mengapa Raffi Ahmad justru ragu ketika sang adik melangkah ke jenjang serius bersama kekasih?

Liputan6.com, Jakarta - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan sang kekasih Jeje Govinda tampaknya siap melanjutkan hubungan cinta mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya pun sempat terpergok memilih cincin pernikahan di sebuah toko perhiasan.

Sebagai kakak kandung, Raffi Ahmad tentu tahu betul soal rencana tersebut. Namun sayangnya, ayah satu anak itu masih tampak ragu-ragu.

 Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Seperti yang terlihat dalam foto di Instagram Raffi Ahmad, Selasa (1/7/2017). Raffi Ahmad tampak berpose di tengah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tak ada senyuman di wajah ketiga selebritas Tanah Air tersebut.

Raffi Ahmad menunjukkan ekspresi kebingungan dengan menaikkan sebelah alis matanya. Syahnaz tampak melirik ke arah sang kakak, sedangkan Jeje Govinda hanya menatap tajam ke kamera.

"Hmmmm .... seriusan ? Mau menikah ? Hmmmm .... beneran ga sih ? Hmmmm ... menurut kalian ? Didoakan yang terbaik, amin," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 100 ribu orang tersebut.

 

Warganet pun berbondong-bondong mengamini doa Raffi Ahmad tersebut. Sebagian warganet pun berharap agar Syahnaz Sadiqah tidak mengalami permasalahan rumah tangga yang serius seperti yang dialami rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini.

"Amiiin semoga aj beneran nikah," tulis @dianjuliana7581. "Amin.....niat baik insya allah dikabulin....," sahut @aisahmamang. "Yang cowo nya mirip raffi mudah2an sifatnya enggak mirip, kasian sanaz kl mirip," sindir @afriyanti_dheo.

"Menikah sih bole aja... yg jangan ma suami orang...," ungkap @ratna_63, seakan menyindir isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.