Sukses

Film Transformers Bumblebee Dibintangi John Cena

Liputan6.com, Los Angeles - Proyek film spin-off Transformers yang diberi judul Bumblebee hampir memasuki tahap produksi. Pihak Paramount Pictures pun sudah ancang-ancang dengan mengumumkan daftar lengkap para pemain dan tanggal rilisnya.

Seperti disampaikan dalam rilis Paramount Pictures yang diterima Liputan6.com, Senin (31/7/2017), film keenam di waralaba Transformers ini masih tetap dibantu penggarapannya oleh pihak Hasbro. Proses pengambilan gambar secara keseluruhan dilangsungkan di California Selatan dan Utara sejak Senin waktu setempat.

John Cena (Wrestlingnews)

Disutradarai Travis Knight (Kubo and the Two Strings), Transformers Bumblebee ini akan dibintangi aktris muda Hailee Steinfel, aktris senior Pamela Adlon, dan aktor sekaligus pegulat profesional John Cena yang baru-baru ini muncul di film berlatar perang Irak berjudul The Wall.

Selain itu, nama-nama lain yang akan tampil sebagai bintang dalam film ini adalah Stephen Schneider, Jorge Lendeborg Jr., Jason Drucker, Kenneth Choi, Ricardo Hoyos, Abby Quinn, Rachel Crow, dan Grace Dzienny.

Kisah film Bumblebee akan berlatar di tahun 1987 dengan berfokus pada Bumblebee yang mencari perlindungan di sebuah tempat barang rongsokan di sekitaran pantai kota California, Amerika Serikat.

Penampilan Hailee Steinfeld di Oscar 2017 mengenakan gaun couture rancangan Ralph & Russo.

Charlie (Hailee Steinfeld) yang tengah menghadapi titik balik di usia 18, mencoba menemukan tempatnya yang tepat. Ia lalu menemukan Bumblebee yang sudah terluka parah dan rusak. Saat Charlie menghidupkannya, ia segera menyadari bahwa mobil VW kuning yang ditemukannya bukan kendaraan biasa.

Film Bumblebee tetap diproduseri oleh veteran di waralaba Transformers, Lorenzo di Bonaventura dan sutradara lima film sebelumnya, Michael Bay. Di jajaran executive producer, terdapat nama Steven Spielberg, Brian Goldner, Mark Vahradian, hingga Chris Brigham. Skenario cerita film ini ditulis oleh Christina Hodson yang dikenal lewat film Unforgettable. Paramount Pictures menjadwalkan Bumblebee untuk tayang pada 21 Desember 2018.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.