Sukses

Lepas Rindu, Raisa Lakukan Ini untuk Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud sudah tak malu lagi mengunggah kemesraannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Raisa dan Hamish Daud selalu menarik untuk disimak. Maklum saja, kedua selebritas ini menjadi simbol pasangan ideal karena wajah tampan dan cantik yang mereka miliki.

Ditambah lagi, hubungan keduanya sudah selangkah lebih maju dengan bertunangan beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, Raisa dan Hamish Daud sudah tak sungkan lagi megumbar kemesraan di media sosial keduanya.

Kali ini, giliran Hamish Daud kembali mengunggah foto kebersamaannya bersama pelantun "Menunggu" itu. Dalam foto tersebut terlihat Raisa menunjukan rasa rindunya kepada Hamish Daud yang baru saja pulang dari Kalimantan.

Dalam foto tersebut terlihat Raisa memeluk gemas tunangannya. Tak hanya itu, ia juga menarik pipi pemain film Critical Eleven itu. Sementara, Hamish Daud memberikan mimik yang bikin tertawa.

"Its good to be home again. (Senangnya kembali lagi ke rumah)," tulis pria kelahiran Australia itu sebagai keterangan foto yang langsung disuka 92 ribu lebih warganet.

 

Melalui kolom komentar, pengguna Instagram merasa iri dengan kemesraan pasangan yang beda usia 10 tahun ini.

"Arghhhh i'm sooooo jealous," tulis akun @fannyamaliaputri. Kemudian akun @vsilvianti "Yassalam ngiriii yes liatnyaaa."

Selanjutnya akun @amalialatifah menulis "haduuuh, pingin dong nyubitin yang lucu2 kaya Hamish gini."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.