Sukses

Sukses di Hollywood, Priyanka Chopra Jajal Jadi Produser

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra, artis Bollywood makin bersinar di dunia hiburan Hollywood berkat serial Quantico. Selain itu, Priyanka Chopra terpilih sebagai pembawa acara di penghargaan Oscar 2016.

Bahkan, Priyanka Chopra juga berhasil memerankan karakter antagonis di film Baywatch dengan ciri khasnya yang seksi. Sukses di Hollywood, mantan Miss World tahun 2000 itu dipercaya menjadi seorang produser.

Sebuah laporan menyebutkan, Priyanka Chopra memproduksi sebuah serial bergenre komedi yang akan tayang di Hollywood, diwartakan ELLE, Selasa (1/8/2017).

Serial tersebut akan mengisahkan tentang mantan artis Bollywood yang berimigrasi ke Amerika bersama keluarganya. Ia membuat kehidupan yang membosankan menjadi lebih menyenangkan dengan adanya perbedaan budaya.

Cerita serial terbaru yang digarap Priyanka Chopra terinspirasi dari Madhuri Dixit. Dalam membangun kisah tersebut, Priyanka Chopra dibantu oleh mantan artis Bollywood tersebut.

Madhuri Dixit pindah ke Denver sekitar 10 tahun lalu. Di sana, ia menjalani kehidupannya yang normal, jauh dari mata publik yang mengenalnya.

Masih belum diketahui pemain yang akan memeriahkan serial yang diproduksi Priyanka Chopra tersebut. Namun acara ini digadang-gadang sudah merebut perhatian publik karena keunikannya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?