Sukses

Bareng Tiga Sosok Ini, Miley Cyrus Berani Tampil Bugil Lagi?

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus sempat mengalami masa-masa sulit dalam hidup hingga dirinya menunjukkan tingkah laku yang berbeda dari biasanya. Mulai dari memotong rambut, tampil telanjang di depan publik, hingga menulis lagu tentang patah hati.

Namun kini, Miley Cyrus telah kembali menemukan dirinya lagi. Lagu "Malibu" menjadi bukti bahwa perempuan kelahiran 23 November 1992 itu memutuskan untuk bangkit dari keterpurukan. Citra 'gadis baik' yang bertahun-tahun melekat dalam dirinya pun perlahan kembali.

 Miley Cyrus (E!)

Namun, apa yang terlihat dalam foto di Instagram Miley Cyrus justru menunjukkan kebalikannya. Dalam foto yang diunggah Selasa (1/7/2017) itu, Miley Cyrus terlihat berbaring di atas tempat tidur bersama tiga ekor anjing.

Selimut putih menutup sebagian tubuhnya yang tampaknya tak dibalut pakaian apa pun. Miley Cyrus memotret foto itu sambil mengangkat tangannya ke atas hingga sebagian payudaranya terlihat. Sebuah animasi bentuk bunga pun menutupi bagian pribadi sang penyanyi.

Foto tersebut tentu mengingatkan publik pada beberapa potret serupa yang diunggah Miley Cyrus saat masa-masa kelam itu terjadi. Seperti yang diketahui, pelantun "The Climb" itu sangat sering berpakaian nyaris telanjang di berbagai kesempatan.

 Miley Cyrus kembali tak malu tampil bugil [foto: instagram/mileycyrus]

Meskipun tampil tak seperti biasa, publik tetap mendukung Miley Cyrus. Sebagian besar warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar menyatakan bahwa Miley Cyrus tampak cantik dan menakjubkan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Tampil Botak Plontos, Penggemar Geger
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen