Sukses

Jagoan Cewek di Deadpool 2 Lebih Seksi

Liputan6.com, Los Angeles - Proses syuting film superhero Deadpool 2 kini tengah berjalan. Bersamaan dengan itu, sebuah foto terbaru dari karakter wanita bernama Domino yang diperankan Zazie Beetz telah dipamerkan oleh bintang utama Deadpool 2, Ryan Reynolds, melalui Twitter.

Seperti terlihat melalui akun Twitter @VancityReynolds, foto Domino untuk Deadpool 2 tersebut, memperlihatkan sang jagoan wanita mengenakan kostum yang terbilang seksi. Uniknya, posenya itu seolah menjadi parodi terhadap foto untuk film pertama Deadpool.

Karakter Domino di film Deadpool 2. (Twitter)

Menggunakan perapian sebagai latar tempatnya, di situ Domino terlihat merebah dalam posisi miring dengan menindih kostum Deadpool yang dalam posisi tengkurap sebagai alas tubuhnya. Di foto aslinya, Deadpool merebah di atas karpet kulit beruang. "Beberapa orang tahu cara kerja karpet merah," tulis Ryan Reynolds bersama foto terbaru Domino, Senin.

Foto resmi lainnya turut diunggah oleh situs Discussing Film yang memperlihatkan sebuah tato di sekitar mata kirinya. Namun begitu, dalam foto ini Zazie Beetz menggambarkan Domino tengah berdiri di depan sebuah tembok.

Karakter Domino di film Deadpool 2. (Twitter)

Dalam kisah komik Marvel, Domino merupakan wanita yang menjadi kekasih Cable, mutan penjelajah waktu yang diperankan oleh Josh Brolin. Sayangnya, masih belum ada foto penampilan Cable versi Deadpool 2 hingga saat ini.

Film pertama Deadpool menampilkan karakter jagoan wanita bernama Negasonic Teenage Warhead yang diperankan aktris belia Brianna Hildebrand.

Cerita Deadpool 2 kembali dibuat oleh penulis film pertama, Rhett Reese dan Paul Wernick dengan David Leitch sebagai sutradara. Film ini rencananya akan dirilis di bioskop pada 1 Juni 2018.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Peluk Cewek, Chicco Jerikho Bikin Warganet Gemas