Sukses

The Nightmare Before Christmas Bangkit Kembali

Liputan6.com, Jakarta The Nightmare Before Christmas, film animasi besutan Tim Burton yang rilis 1993 silam memang memberikan pengalaman berbeda. Film ini mengisahkan tentang Jack Skellington, tengkorak dari Kota Halloween yang ingin menjadi Santa Clause.

Niat baik Jack Skellington untuk memberikan kebahagiaan ternyata berakhir bencana. Anak-anak di seluruh dunia sangat ketakutan dengan hadiah yang disiapkan Jack Skellington. Penampilan Jack Skellington yang mengerikan juga membuat Natal berubah menjadi mimpi buruk, apalagi Santa Clause juga disekap.

Nasib Jack Skellington yang berhasil menyelamatkan Santa Clause dari penyekapan beberapa makhluk di Kota Halloween memberikan pelajaran berharga. Tak semua makhluk dengan wajah mengerikan berhati iblis.

Film tersebut sangat sukses, bahkan menjadi nomine Academy Awards. Malahan, kritikus film sempat menyebut The Nightmare Before Christmas sebagai karya terbaik.

Hingga kini, film tersebut dikabarkan masih menjadi favorit bagi anak-anak. Sebuah laporan menyebutkan, The Nightmare Before Christmas akan dihidupkan kembali dengan pembuatan sekuel, diwartakan FoxNews, Selasa (1/8/2017).

Kali ini judulnya menjadi The Nightmare Before Christmas: Zero’s Journey. Sebuah bocoran menyebutkan, bukan kisah mengenai Jack Skellington lagi melainkan seekor anjing.

Anjing milik Jack Skellington tersasar ke Kota Natal. Disebutkan, anjing berwujud tengkorak itu membuat warga di Kota Natal ketakutan.

Sekuel The Nightmare Before Christmas disebut-sebut tengah digarap. Masih belum diketahui deretan artis ternama yang akan menjadi pengisi suaranya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Tren Baru Makanan Sehat, Smoothies Cantik Berhias Lukisan
Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan