Sukses

Kata Chicco Jerikho Soal Video Cium Kening Pevita Pearce

Chicco Jerikho memang dikenal pelit bicara soal urusan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Diisukan tengah menjalin hubungan spesial dengan Mikha Tambayong, Chicco Jerikho malah kedapatan memperlakukan wanita lain, yakni Pevita Pearce, dengan cukup mesra.

Beberapa pekan lalu, Pevita Pearce mengunggah sebuah video di Instagram Stories pribadinya. Dalam video tersebut, Chicco Jerikho terlihat mengecup kening adik kandung Keenan Pearce itu.

Chicco Jerikho cium kening Pevita Pearce.

Sontak bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini terkejut dengan perlakuan Chicco Jerikho yang tidak terduga. "Astagfirullah" sambil menutup mulutnya dan kemudian tertawa. Usai mendaratkan ciuman di kening Pevita, bintang Filosofi Kopi itu berjalan menuju pintu keluar.

Terkait hal ini, Chicco Jerikho pun berkomentar. "Kok tahu sih? (Video cium kening Pevita) ‎Gosip aja lu pada," ujar Chicco Jerikho kepada awak media di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017).

Saat ditanya sejauh mana kedekatannya dengan Pevita Pearce, Chicco Jerikho pun enggan membahasnya. Seperti diketahui, aktor berusia 33 tahun ini memang tak pernah terbuka soal kehidupan pribadinya.

Pevita Pearce (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sudah ah, sudah tahu gue enggak demen ngomongin begituan (hubungan asmara)," tutur Chicco Jerikho sembari tersenyum dan berjalan keluar dari kerumunan para pewarta.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.