Sukses

Sophia Latjuba Cantik Berbikini, Ariel NOAH Dianggap Beruntung

Sophia Latjuba terkenal dengan tubuh seksi semampai.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba kembali membuktikan kecantikan alaminya di depan publik. Seperti yang diketahui, perempuan berumur 46 tahun itu kerap mengenakan busana terbuka untuk memperlihatkan tubuh bugar yang merupakan hasil usahanya sendiri.

 Tatapan mata Sophia Latjuba siap melumpuhkan siapa pun. (Bintang.com)

Tak hanya itu, Sophia Latjuba juga sering memamerkan wajah polos tanpa mengenakan makeup. Ibu dua anak itu sempat menyatakan bahwa dirinya memang lebih nyaman tampil tanpa polesan riasan wajah.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Sophia Latjuba, Selasa (1/7/2017). Mantan istri musikus Indra Lesmana itu tampak mengenakan bikini berwarna merah. Wajahnya yang dipotret dari jarak dekat tampak alami, tanpa riasan wajah.

Sophia Latjuba rupanya tengah menikmati waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya di Pulau Dewata. Dalam keterangan foto, Sophia Latjuba menyatakan bahwa dirinya tengah berjemur di bawah matahari.

 

Tak ayal, warganet memuji kecantikan Sophia Latjuba melalui kolom komentar. Tak sedikit pula yang mengungkap bahwa kekasih Sophia Latjuba, Ariel NOAH, merupakan pria beruntung lantaran bisa selalu dekat dengan sang idola.

"Cantik, semoga berjodoh ya sampai akhir hayat sama Ariel," tyulis @edelweis888.

"itu cantik banget kalau ga di make up.....alangkah bahagianya ariel," sahut @sumiati48.

"Gmn Ariel ga suka.. cantik badai euy," ungkap @angelinirena.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.