Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Ini Kebiasaan Seks 6 Artis Tampan Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hollywood digambarkan memiliki pasangan yang sesuai dan saling melengkapi. Mereka membuat penggemar jatuh cinta melihat pesona kisah cintanya.

Namun selebritas tetaplah manusia biasa. Beberapa dari mereka juga memiliki kekurangan. Kekurangan para aktor Hollywood ini hanya segelintir orang yang tahu.

Kadangkala, kekurangan mereka akhirnya terungkap di publik. Bahkan, mengenai kebiasaan di tempat tidur.

Lalu, bagaimana jika ada artis yang mengalami kecanduan seks? Berikut beberapa kebiasaan seks yang dilakukan beberapa aktor Hollywood. Siapa saja mereka?

1 dari 7 halaman

Colin Farrell

Tampan dan terkenal, sosok Colin Farrell seolah menjadi dambaan bagi wanita. Namun bagi beberapa wanita yang telah berhubungan seks dengan aktor tampan asal Irlandia itu, Colin Farrell dianggap membosankan. Colin Farrell hanya indah dari luarnya saja, tapi payah.

Seorang wanita yang tak mau disebutkan namanya yang pernah melayani Colin Farrell mengatakan, ia harus berpura-pura merasa terpuaskan. Colin Farrell tak pandai bercinta untuk orang yang dikabarkan sebagai penakluk wanita.

Colin Farrell (thefashionisto)

 

2 dari 7 halaman

Michael Douglas

Michael Douglas pernah mengalami kecanduan seks. Bahkan, Michael Douglas adalah seleb pertama di dunia yang mengakui masalah yang dihadapinya.

Pada 1990, Michael Douglas menyebutkan, dirinya harus mendapatkan pertolongan terapis karena kecanduannya itu. Beruntung, saat ini masalahnya itu sudah mulai berkurang. Apalagi setelah ia menikah dengan artis cantik Catherine Zeta-Jones pada 2000.

Michael Douglas (Pinterest)

Michael Douglas mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri. Menurut Michael Douglas, Catherine Zeta-Jones adalah wanita terbaik di seluruh dunia.

"Saya sangat mencintai Catherine. Dia adalah wanita terbaik yang pernah saya miliki. Saya berharap, perasaan ini akan terus kami miliki selama kami bersama," kata Michael Douglas, diwartakan The Huffington Post.

3 dari 7 halaman

David Duchovny

David Duchovny, aktor tampan yang terkenal berkat serial televisi The X Files memang membuat penggemar, khususnya wanita, jatuh hati. Namun tak ada yang mengetahui perannya sebagai penulis yang terobsesi seks  di sebuah serial televisi ternyata berdasarkan kisah nyata.

David Duchovny rupanya pecandu seks. Pada 2000, Duchovny sampai harus masuk ke pusat rehabilitasi karena kecanduannya sudah sangat parah. Saat itu, David Duchovny bahkan bisa sampai terangsang oleh jasad wanita.

David Duchovny (Pinterest)

Setelah berita kecanduan seksnya beredar, hubungan David Duchovny dengan sang istri, Tea Leoni, sempat renggang. Beruntung Tea Leoni terus mendampinginya.

4 dari 7 halaman

Nick Lachey

Nick Lachey yang dikenal sebagai personel 89 Degrees ini merupakan mantan suami penyanyi Jessica Simpson. Wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang tinggi besar, membuat sosoknya seperti pria idaman wanita.

Namun saat membicarakan aktivitasnya di tempat tidur, Nick Lachey dikabarkan sangat buruk yang membuatnya seperti batang pohon. Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut Jessica Simpson yang kecewa melakukan hubungan seks dengan Nick Lachey.

Nick Lachey (Pinterest)

Jessica Simpson mengatakan, ukuran Mr P Nick Lachey kecil. Penyanyi yang pernah bermain di serial Charmed ini juga pria yang sangat pasif.

Setelah cerai dengan Jessica pada 2011, Nick Lachey dan pembawa acara TV Vanessa Minnillo akhirnya menikah. Sebuah kabar menyebutkan, akhirnya Nick Lachey bertemu dengan wanita yang menerima dirinya apa adanya.

5 dari 7 halaman

John Mayer

John Mayer, penyanyi sekaligus musikus yang berhasil menaklukkan beberapa seleb di Hollywood, mulai dari Taylor Swift hingga Katy Perry. Beberapa sumber menyebutkan, John Mayer punya kebiasaan buruk saat berhubungan intim, yaitu seolah membuatnya tak menghargai wanita, diwartakan The Richest.

John Mayer akan sangat marah saat keinginannya tak dilakukan oleh pasangannya. Dia bahkan akan berteriak jika wanitanya tak mau melakukan hubungan seks.

John Mayer (Pinterest)

Bahkan, John Mayer juga senang melakukan "cinta satu malam" alias berhubungan intim secara singkat bersama wanita yang ditemuinya. Dengan popularitas dan kekayaannya, hal itu mudah dilakukan John Mayer.

Bahkan, Katy Perry seolah ketagihan dengan permainan John Mayer. Dalam acara yang dipandu James Corden, sang penyanyi dipancing untuk mengurutkan siapa mantan yang paling memuaskan dirinya di atas ranjang, Katy menyebutkan John Mayer adalah salah satunya.

6 dari 7 halaman

Eric Benet

Eric Benet merupakan mantan suami Halle Berry. Penyanyi ini sempat membuat publik geram karena selingkuh dari istrinya yang cantik. Alasannya, Eric Benet tak puas dengan kehidupan seksnya.

Eric Benet (Pinterest)

Eric Benet sempat menyebutkan, Halle Berry tak bisa memuaskannya. Eric Benet terus merasa kurang saat berhubungan intim. Eric Benet akhirnya mengakui kecanduan seks.

Halle Berry menikah dengan penyanyi penyanyi R&B, Eric Benet, pada 2001. Pernikahan ini tak bertahan lama. Keduanya langsung berpisah pada Oktober 2003. Pada 2004, Eric Benet sempat mendapatkan bantuan terapis untuk mengatasi kecanduannya.

Artikel Selanjutnya
Tunjukkan Kelebihan, 6 Artis Cantik Ini Berani Tampil Seksi
Artikel Selanjutnya
Ternyata 6 Seleb Hollywood Ini Pernah Jalin Cinta Sesama Jenis