Sukses

Dara The Virgin Anggap Pantai dan Laut Sumber Inspirasi

Dara The Virgin juga senang berenang di laut untuk menikmati keindahan dasar laut lewat kegiatan snorkeling dan diving.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Dara Rizki Ruhiana, atau akrab disapa Dara The Virgin, mengaku memiliki hobi berolahraga di laut. Selain itu, pantai juga menjadi salah satu tempat favoritnya ketika berlibur. Sebagai seorang musikus, Dara mengaku banyak mendapatkan inspirasi ketika sedang berada di pantai.

Menghilangnya The Virgin dari sorotan publik bukan berarti mereka mengundurkan diri dari industri musik Indonesia. Saat ini Mitha dan Dara tengah sibuk dengan projek yang harus diselesaikan dan sepakat vakum sejenak. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya itu sejak kecil senang dengan laut. Makanya kalau liburan lebih banyak ke pantai. Pikiran lebih terbuka dan bisa menemukan banyak ide untuk berkarya," kata Dara saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Selain senang menikmati panorama pantai, Dara juga senang berenang di laut untuk menikmati keindahan dasar laut lewat kegiatan snorkeling dan diving.

Menurut pelantun "Belahan Jiwa" ini, dia tak perlu ke luar negeri untuk mencari lokasi pantai yang indah dan spot diving yang menawan. Sebagai negara kepulauan, Indonesia banyak memiliki pantai dan laut yang indah untuk dikunjungi.

"Banyak yang ke luar negeri hanya untuk melihat laut, padahal di Indonesia banyak laut yang indah," kata Dara.

Dara mengaku sudah banyak mengunjungi berbagai wisata bahari di Indonesia. Malahan tak lama lagi, dirinya akan merasakan keindahan pantai dan laut di Tojo Una-Una (Touna), sebuah kabupaten di Sulawesi Tengah yang disebut-sebut salah satu dari banyak "surga" di Indonesia.

"Saya ke sana bulan Oktober nanti, saat Festival Pesona Lipuku Tojo Una Una Togean 2017 digelar," kata Dara.

Dara The Virgin siap memeriahkan Festival Pesona Lipuku Tojo Una Una Togean 2017

Festival Pesona Lipuku Tojo Una Una Togean 2017 akan berlangsung pada 21 Oktober hingga 11 November 2017. Festival tersebut akan menampilkan beberapa kegiatan, seperti lomba jet ski, renang, mancing mania, bersepeda, dan lomba motor adventure.

"Selama di sana saya mau mengikuti semua kegiatan festival dan sekalian mau cari tempat diving karena saya suka sekali melihat keindahan alam bawah laut," Dara memungkasi.

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.