Sukses

Cerita Haru Taeyang Big Bang yang Merindukan 2NE1

Banyak sekali kenangan yang ditorehkan Big Bang bersama 2NE1.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tujuh tahun bersama, girlband asuhan YG Entarteinment, 2NE1, akhirnya memutuskan berpisah. Akhir 2016 menjadi mimpi buruk bagi penggemar 2NE1 yang disebut Blackjack.

Rupanya tak hanya Blackjack yang sedih dengan kabar 2NE1 bubar, tapi Taeyang. Personel Big Bang yang merupakan senior 2NE1, sesama artis asuhan YG Entertainment, menyebutkan merindukan kebersamaan bersama CL, Sandara Park, Minzy dan Park Bom.

Big Bang dan 2NE1 (Weiboo)

"Kami melihat mereka sebagai junior yang rapuh, ingin selalu kami lindungi. Di saat yang bersamaan, kami juga memandang mereka sebagai kakak dan adik yang hebat," sebut Taeyang, diwartakan Naver, baru-baru ini.

"Kami benar-benar tak sangka dan sedih dengan kenyataan 2NE1 harus bubar. Secara jujur, aku merupakan penggemar 2NE1, berharap bisa melihat mereka bersama lagi," Taeyang menambahkan.

Big Bang dan 2NE1 pernah membuat proyek bersama. Lagu "Lollipop" yang rilis 2009 silam. Sebenarnya, lagu itu merupakan bentuk promosi sebuah ponsel. Tak sangka, ternyata karya musik kolaborasi mereka sukses.

Big Bang (Pinterest)

Sudah beberapa kali, Big Bang juga sukses membawakan lagu milik 2NE1. Pada konser YG Family di Singapura pada 2014 silam, Big Bang yang biasanya terlihat macho kini tampil dengan gaya centil ala 2NE1.

Dengan membawakan lagu "I Love You" yang dinyanyikan 2NE1, lengkap dengan koreografinya, Big Bang berlenggak-lenggok di atas panggung. Sementara, penonton makin terkesima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini