Sukses

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikaruniai Anak ke-2

Alyssa Soebandono melahirkan anak keduanya pada Rabu (2/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Hari ini, Rabu (2/8/2017) pagi, artis yang akrab disapa Icha itu melahirkan anak keduanya di sebuah rumah sakit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dikaruniai anak kedua.

Berita bahagia itu diketahui dari unggahan Ananda dan Annissa Soebandono di Instagram Story mereka. Dua saudara kandung Alyssa Soebandono itu mengunggah foto seorang bayi mungil yang hanya terbalut handuk dan selimut.

"Congratulations, @ichasoebandono & @dude2harlino," tulis Ananda Soebandono di dalam foto tersebut.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino kabarnya kembali dikaruniai seorang anak laki-laki. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait kelahiran anak kedua mereka.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono resmi menikah pada 22 Maret 2014 lalu tanpa melewati proses pacaran. Icha melahirkan anak pertamanya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, pada 19 Februari 2015.

 Alyssa Soebandono hamil anak ke-2 [foto: instagram]

Begitu harmonisnya mereka, keduanya pun dijuluki sebagai pasangan ideal dan tak jarang membuat semua orang iri melihat keharmonisan mereka. Saat ini Alyssa Soebandono dan Dude Harlino sama-sama membintangi sinetron terbaru SCTV, Gali Lobang Tutup Lobang.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.