Sukses

Pamer Tato, DJ Butterfly Bertelanjang Dada

Warganet dari Indonesia ikut berkomentar terhadap pose DJ Butterfly yang asal Thailand ini di foto tanpa busana bagian atas.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun namanya jarang terdengar, sosok DJ Butterfly tentu sudah tak asing lagi di mata sebagian masyarakat. DJ bertubuh seksi dan berwajah menarik ini kerap menggoda mata kaum Adam yang melihatnya.

Minggu (30/7/2017), DJ Butterfly sempat membuat beberapa warganet gempar. Hal itu terjadi lantaran wanita asal Thailand itu mengunggah foto dirinya sedang duduk bertelanjang dada di sebuah kamar.

Aksi female disc jockey (FDJ) Katty Butterfly atau dikenal DJ Butterfly berhasil menghibur penonton di Lantai dansa Colosseum Jakarta, Rabu (8/3). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Foto yang diunggah melalui akun Instagram @djbutterfly36 itu seolah hanya sekedar memamerkan sebuah tato yang ada di punggung sang DJ. "Tattoo #djbutterfly36 #art," tulis DJ Butterfly sebagai keterangan fotonya.

Unggahan fotonya sendiri sudah disukai oleh lebih dari 22 ribu pengguna Instagram. Di foto itu, DJ Butterfly diambil dari arah samping. Lengan kanannya menutupi payudara dan sebagian wajahnya.

DJ Butterfly. (Instagram - @djbutterfly36)

Beberapa warganet dari Indonesia ikut berkomentar akan pose DJ yang sering manggung di Tanah Air ini. "Ini dj apa pemain. Video dewasa yh," ujar @yasir5683. "Kan tatto ny di punggung, knp smpe buka baju buat nunjukin nya????" timpal @rofiiaziz13.

Bagi beberapa warganet, ini menjadi yang pertama kali DJ Butterfly mengunggah foto tanpa busana atas di media sosial. Biasanya, ia hanya memamerkan foto atau video dengan mengenakan busana seksi yang menonjolkan keseksian tubuh.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.