Sukses

Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Nycta Gina Kenang Masa Sedih

Tepat 2 Agustus ini, Nycta Gina dan Rizky Kinos menjalani kehidupan rumah tangga selama dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tepat 2 Agustus ini, Nycta Gina dan Rizky Kinos menjalani kehidupan rumah tangga selama dua tahun. Kebahagiaan mereka semakin sempurna dengan kehadiran Batu Semesta Ginatrios alias Utha.

Tetapi siapa sangka kalau Nycta Gina sempat deg-degan jelang hari pernikahannya. Hingga dirinya pun tak sempat melakukan perawatan khusus.

Ia mengunggah foto dirinya dan suami mengenakan masker putih, di akun Instagramnya, Rabu (2/8/2017), Nycta Gina pun menceritakan ujian yang diterimanya dua tahun lalu.

Nycta Gina dan Rizky Kinos serta anak mereka, Utha (Foto: Instagram)

"Ini kalo ga salah H-3 sblm kita nikah.. bener2 ga ada perawatan khusus dari jauh2 hari layaknya org2 yg mau nikah kenapaah?? Karena menjelang pernikahan, kami berdua dapet ujian..," kenang Nycta Gina.

Rupanya, sang suami sempat mengalami penurunan berat badan yang cukup banyak yaitu delapan kilogram, akibat sakit.

"Kinos sempet sakit dr 1 bln sblm pernikahan, berobat kesana kemari ga sembuh2, bb turun smpe hampir 8kg, keluar masuk RS dan sampai akhrnya hrs di gastroscopy dan colonoscopy dan alhamdulillaah ktemu penyakitnya.. bahkan sampe pernikahan kami pun kinos masih dlm pengobatan.. sampe dktrnya bilang "kamu stress ya mikirin mahar"," lanjut wanita yang sempat berperan sebagai Jeng Kelin ini.

Untungnya, pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos berjalan lancar. Dan ia berharap hanya maut yang memisahkannya dari sang suami.

"Tapi akhrnya alhamdulillaaah pernikahan kami lancar, sampai hari ini masih bersama dan inshaAllah terus bersama smpe maut memisahkan- sampai jannah.. dan semoga Allah SWT sll meliputi rumah tangga kita dg keberkahan, kesehatan, kebahagiaan,dan perlindunganNya.... amin
Happy 2nd anniversary masnya," tambahnya.

Nycta Gina kenang masa-masa jelang pernikahan (Foto: Instagram)

Doa untuk kelanggengan rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos pun mengalir dari para warganet. Mereka mendoakan agar menjadi keluarga samawa.

"Amin ya robbal alamin.. happy aniversary cantik sakinah mawadah warohmah @missnyctagina," tulis akun @dewie7234.

Akun @nurviani_eka menimpali, "Aamiin y Allah.. langgeng trus ibun @missnyctagina."

"Aamiin... Hppy Annvsry ya @missnyctagina & Kinos... Smg langgeng ampe kakek nenek... Tambah samawa yaaaa....," tambah akun @ve577as.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.