Sukses

Medis Band Gaet Penyanyi Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Medis Band telah membuat warna tersendiri di belantika musik Tanah Air. Bagaimana tidak, seluruh personel Medis Band berprofesi sebagai dokter.

Mereka adalah Danny Gunawan sebagai penggebuk drum. Danny sendiri merupakan dokter spesialis kulit dan kelamin serta dosen di salah satu fakultas kedokteran di Jakarta. Kemudian posisi vokal ditempati Kris, yang merupakan dokter umum. Sedangkan personel lainnya, H. Adi Anggoro (gitar), Kevin Alexander (keyboard) dan Albertus Medianto (bass) juga berprofesi seorang dokter.

Medis Band feat Anzela (Istimewa)

Perlahan tapi pasti, Medis Band mampu menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Setelah sebelumnya menggandeng komposer Aminoto Kosin, kali ini Medis Band mendapuk perempuan cantik untuk membantu mengisi posisi vokal tambahan. Dia adalah Anzela, mantan penyanyi cilik.

"Yang pasti, kami ingin tetap berkarya, tentu lewat sikap profesionalisme di bidang musik. Bahkan, kami tetap serius berkarya sebagai musisi, selain berprofesi utama sebagai dokter," kata Danny bersama personel Medis Band lainnya, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menggaet Anzela bukan tanpa alasan. Gema Nada Pertiwi (GNP) sebagai label punya banyak pertimbangan. Salah satunya agar menarik perhatian para pencinta musik Tanah Air. Apalagi, cewek pemilik nama lengkap Reigitha Lawrence Anzela punya kualitas vokal yang mumpuni. Kemudian lahirlah sebuah lagu berjudul "Cinta Itu Kamu", kolaborasi antara Medis Band dengan Anzela.

Medis Band dan Anzela saat tampil di sebuah stasiun televisi. (Instagram)

"Lagu 'Cintaku Itu Kamu’ berkisah tentang seseorang yang sedang jatuh cinta kepada sosok yang selalu membuatnya terpukau, namun ia tak bisa mengungkapkan isi hatinya. Karena itu, ia cuma bisa menuliskannya dalam sebuah lagu. Lagu ini sangat cocok dengan karakter vokal Anzela," kata Danny lagi.

Single "Cintaku Itu Kamu" resmi dirilis pada 31 Juli 2017 dan diputar serentak di hampir seluruh radio nasional. Selain videoklip, lagu tersebut juga sudah bisa dinikmati di situs berbagi video, YouTube.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
Timor Leste Melirik Industri Musik Indonesia